HeadlineSulawesi

Biciptapera Sidrap Sosialisasikan Program DAK Air Limbah 2022 dan PP Pelaksanaan Bangunan Gedung

 

BeritaNasional.ID,SIDRAP — Dinas Binamarga, Cipta karya, Tata Ruang, Pertanahan dan Perumahan Rakyat (Biciptapera). Mensosialisasikan Program Dana Alokasi Khusus (DAK) Air Limbah tahun 2022 dan PP 16 tahun 2021 tentang Pelaksanaan Bangunan Gedung, Kamis 10 Maret 2021.

Kegiatan berlangsung di Aula Kompleks Perkantoran Sidrap, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu. Diikuti camat, kepala desa/lurah terkait, serta undangan lainnya.

Kadis Biciptapera Sidrap, Abdul Rasyid, saat membuka sosialisasi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk
memberi pemahaman awal kepada Pemerintah Kecamatan, Desa/Lurah yang mendapatkan program DAK air limbah di tahun 2022.

“kita akan lanjutkan lagi tahapan berikutnya, yaitu seleksi tim fasilitator atau Pendampingan untuk melakukan sosialisasi di tingkat Desa/Kelurahan,” ujar  Rasyid   saat didampingi Kabid Cipta Karya dan Kawasan Permukiman, Andi Zulkifli Iskandar.

Abdul Rasyid  berharap, kegiatan program DAK air limbah maupun pelaksanaan bangunan gedung nantinya bisa berjalan sesuai target yang ditentukan .

“Ada targetnya yang harus dilaksanakan dan dicapai sesuai tahap-tahap sesuai yang ditentukan. Semoga ini bisa tercapai,” ungkap Abdul Rasyid. (Risal Bakri/Beritanasional.ID)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button