BengkuluNasional

BIN Bengkulu Bersama Dinkes Seluma Kembali Gerai Vaksinasi Gratis, Sasar Masyarakat Penerima BLT

Seluma, BeritaNasional.id – Badan Intelejen Negara (BIN) Bengkulu bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Seluma bekerjasama membuka Gerai Vaksinasi secara gratis kepada masyarakat Seluma.

Kali ini penyelenggaranan Vaksinasi menyasar Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa bagi warga Kecamatan Sukaraja yang disalurkan oleh pihak Kantor POS Cabang Cahaya Negeri, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu, Sabtu 16/04/2022.

.

“Kami memanfaatkan moment penyaluran bantuan yang dilaksanakan oleh pihak Kantor Pos Cahaya Negri, maka pada hari ini kami buka Gerai vaksinasi di Kantor Pos ini bekerjasama dengan pihak Dinkes Seluma dan pihak Kantor Pos Cabang Cahaya Negri ini dengan sasaran seluruh KPM penerima bantuan BLT yang belum divaksin”. Jelas Ateh Padaris Kemas (Korwil BIN Seluma) saat dimintai keterangan okeh awak media di lokasi vaksinasi

“Kita siapkan vaksin jenis Astrazeneca seribu dosis untuk vaksin 1,2 dan 3 dan kegiatan ini dilakukan serentak di Kantor Pos Cabang Seluma, Talo dan di Kantor Pos Cahaya Negeri ini”. Tambah Kemas.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Kantor Pos Cabang Cahaya Negeri pada hari ini ada 512 KPM untuk kecamatan Sukaraja.

“Hari ini merupakan penyaluran BLT DD ke 5 dan bagi yang belum divaksin diwajibkan untuk melakukan vaksin terlebih dahulu sebelum menerima bantuan BLT’. Ungkap Herlina.

Salah satu penerima BLT yang merupakan warga Desa Lubuk Sahung Kecamatan Sukaraja, Herlina saat dikonfirmasi awak media membenarkan bahwa kali ini penyaluran BLT DD di kantor Pos Cahaya Negeri ini disertai dengan kegiatan vaksinasi. (Agung/Adv)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button