Nasional

BKPRMI Sulbar 17Jam Berlayar Menuju Rakernas

BeeitaNasional.id.Balikpapan.Kaltim–Rombongan delegasi Sulbar ini dipimpin langsung Ketua DPW BKPRMI Sulbar, Suardi, Sekretaris DPW BKPRMI Sulbar, Joko Prianto dan beberapa pengurus lainnya yang ikut menyertai agenda Rapimnas yang berlangsung di Bumi Etam Kalimantan Timur.

Kegiatan Rapimnas BKPRMI ini dihadiri Dewan Penasehat DPP BKPRMI, H Idrus Marham, Ketua Umum BKPRMI, Datuk Sri Habib Said Al-Idrus dan termasuk akan disaksikan langsung Prabowo Subianto yang juga Menteri Pertahanan Republik Indonesia

Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPW BKPRMI) Provinsi Sulawesi Barat, kini sedang mengikuti agenda kerja Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang diselenggarakan di Hotel Grand Cokro Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu, 11 Maret 2023. ( Foto Aco )

Rombongan BKPRMI Sulbar berangkat sejak pukul 23.30 Wita, Jum’at, 10/3, dari Pelabuhan Laut Simboro Mamuju dengan menumpangi KM Laskar Pelangi Fery yang membutuhkan waktu 17 jam menuju pelabuhan laut Kariango Kota Balikpapan. Tepat pukul 17.30 WITA, rombongan tiba dengan selamat di pelabuhan laut, lalu kemudian bergerak menuju Hotel Grand Cokro dengan menggunakan kendaraan angkutan umum. Meski kondisi badan masih terasah lelah, namun semangat para delegasi BKPRMI Sulbar tetap berkobar untuk mengikuti kegiatan Rapimnas yang telah berlangsung.

“Rombongan BKPRMI Sulbar sedikit telak tiba di tempat acara. Ini terjadi karena diluar dari prediksi waktu tempuh ternyata butuh 17 jam baru kita tiba di Kota Balikpapan. Meski demikian, ini tidak mengurangi Marwah dari pelaksanaan Rapimnas yang dihadiri seluruh pengurus di 34 provinsi di Indonesia,” kata Suardi sesaat tiba di kota Balikpapan.***

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button