SUMUT

BMH Kirim Bantuan Keramik untuk Pembangunan Masjid Al-Fatah Langkat

BeritaNasional.ID, Sumut – Dalam upaya menguatkan program dakwah dan pendidikan. BMH Perwakilan Sumatera Utara semakin konsisten dalam mendukung pembangunan masjid, terlebih lagi yang terletak dipedalaman atau yang jauh dari perkotaan.

“Pada kamis kemarin (28/1), kembali BMH mengirimkan 70 dus keramik untuk pembangunan masjid Al Fatah di Pesantren Darul Fatah Langkat,” ungkap Lukman A. Mutthalib, Kepala Perwakilan BMH Sumut.

Ia menjelaskan, pembangunan masjid dipesantren tersebut menjadi sangat urgen karena memang belum memiliki masjid yang memadai.

“Selama ini santri berkegiatan dan shalat lima waktu di atas bangunan tua berbahan kayu yang kini semakin rapuh. Terkait hal tersebut, penyaluran ini semoga dapat membantu percepatan pembangunan,” ujar Lukman.

Pimpinan Pesantren Darul Fatah di Langkat menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian umat yang diterimanya melalui BMH.

“Terima kasih kami sampaikan kepada bapak dan ibu para muhsinin yang peduli dengan dakwah dan pendidikan umat melalui BMH. Bantuan kami terima dan semoga Allah jadikan amal jariyah yang terus mengalir pahalanya,” katanya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button