Metro

BMH Salurkan Mushaf Al-Qur’an untuk Santri Quran di Medan

BeritaNasional.ID, Medan – Laznas BMH Perwakilan Sumatera Utara salurkan Alquran dan Iqro untuk Santri Rumah Quran di Medan, tepatnya di Rumah Qur’an Khadijah Hidayatullah yang berlokasi di Kelurahan Sari Rejo, Medan Polonia, Kota Medan (03/05).

“Alhamdulillah, sebagai wujud komitmen BMH ikut serta mendorong lahirnya generasi yang cerdas dan religius, pada kesempatan ini kami serahkan 35 paket Alquran dan buku Iqro di Rumah Quran ini,” tutur Irvan Mendrofa, Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Sumatera Utara.

Penyaluran Quran dilakukan sesaat setelah pelaksanaan Launching Program Rumah Quran dilokasi tersebut.

Ustadzah Maya Sari (32), selaku Guru Rumah Qur’an mengaku senang dengan adanya support dan bantuan Alquran dan Iqro’ dari BMH ini.

“Saya mewakili adik-adik menyampaikan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada donatur. Semoga diberi rezeki yang berkah,” katanya.

“Terima kasih pula kepada BMH yang menjadi wasilah dalam menghantarkan amanah jariyah ini kepada kami,” tutup Ustadzah Maya.

Dalam rangkaiannya, kegiatan pada hari ini ditutup dengan berbuka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah. (iMendrofa)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button