Bone BolangoEkonomiGorontalo

Bonebol Bussiness Centre, Pusat Bisnis hingga Tempat Nongkrong Menggagas Ide Bagi Kaum Milenial

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO GORONTALO – Satu lagi kabar gembira untuk anak muda atau kaum milenial di Kabupaten Bone Bolango, menyusul akan segera diresmikannya Bonebol Bussiness Centre yang terletak di Kecamatan Kabila, bulan Juli mendatang.

Hal ini diungkapkan Bupati Bone Bolango Hamim Pou saat meninjau pembangunan Bonebol Bussiness Centre, Senin (12/6).

“Insya Allah bulan Juli Bonebol Bisnis Centre sudah bisa dimanfaatkan,”kata Hamim.

Hamim mengungkapan bahwa Bonebol Business Centre ini selain bakal menjadi pusat bisnis, tempat ini didesain khusus untuk menjadi wadah bagi anak muda dalam mengaktualisasikan diri sekaligus sebagai pusat diskusi bagi kaum milenial Bonebol dalam menggagas ide-ide cemerlang mereka dalam membangun Kabupaten Bone Bolango.

Tidak hanya sekedar nongkrong, tempat ini kedepan diharapkan menjadi tempat untuk hajatan kecil seperti ulang tahun, pentas seni hingga olahraga seperti bulu tangkis.

Yang patut diapresiasi, kata Hamim, yakni progres pekerjaan bangunan yang sangat cepat dari yang disepakati antara pemberi kerja dalam hal ini Dinas PUPRPERA Kabupaten Bone Bolango dengan pihak kontraktor.

“Tidak ada kendala dalam progres pembangunan, malah berjalan lebih cepat. Proyek ini diperkirakan berdurasi 6 bulan, namun sejauh ini kami lihat sudah lebih cepat 1 bulan sesuai dengan jadwal yang disepakati dengan kontraktor,” ujarnya.

Ditambahkan pula dengan anggaran yang hanya sekitar 4 miliar rupiah, namun menghasilkan bangunan Bonebol Bussiness Centre yang sangat luar biasa.

“Dengan anggaran yang minimalis hanya sekitar 4 milyar, hasilnya maksimal dan luar biasa,”pungkasnya. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button