Metro

Breaking News: SK Pergantian Kadis Capil Buteng Dibatalkan?

BERITANASIONAL.ID, BUTON TENGAH – Pergantian kepala dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Buton Tengah (Buteng) Sulawesi Tenggara (Sultra) Syamsuddin ke dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana sepertinya bakal dibatalkan.

Hal ini terkait rumor yang beredar tentang adanya surat teguran yang dilayangkan oleh Kementerian kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Buton Tengah (Buteng) yang tiba pada Senin kemarin.

Untuk memperjelas informasi, sejumlah awak media kemudian menemui Sekretaris daerah Buteng, H Kostantinus Bukide.

Saat ditemui, jenderal ASN Buteng tersebut belum menjelaskan secara rinci. Sebab, Ia terburu buru mengerjakan sholat zuhur.

“Oiya SK nya sudah dibatalkan itu. Tapi tunggu ya saya sholat dulu,” kata Sekda, H Kostantinus Bukide dengan singkat, Selasa (16/11/2021).

Diketahui, sebelumnya pada Selasa (14/09/21) lalu pemerintah Kabupaten Buton Tengah (Buteng) melalui Bupati melakukan perombakan kabinet.

Mereka yang dirombak terdiri dari beberapa esselon II diantaranya, Syamsuddin, kepala dinas Dukcapil lama digantikan Tamrin Mau yang sebelumnya menjabat kadis PPKB Buteng. Kemudian, Syamsuddin, menjabat sebagai kadis PPKB Buteng yang baru (Win).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button