EkonomiPolewali MandarRagamSulawesi BaratSulbarSumatera Barat

BRI Cabang Polman gelar panen hadiah simpedes, 2 Unit Mobil Hadiah Grand Prize

BeeitaNasional.ID.POLMAN SULBAR — Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Polman menggelar undian panen hadiah simpedes, acara pengundian digelar di Cafe Sudut Lagi, kelurahan Madatte kecamatan Polewali Sabtu 8 Juni 2024.

Kegiatan dihadiei langsung oleh kepala cabang BRI Polman Komang Wahyu, Kapolsek Polewali AKP,Frans Gerardus, notaris sebagai saksi,dan perwakilan Dinsos Sulbar, para kepala unit BRI danĀ  nasabah dari berbagai wilayah.

Kepala cabang BRI Polman Komang Wahyu menyampaikan pengundian Hadiah simpedes ini sudah periode kedua untuk tahun 2023 yakni dari tanggal 1 September 2023 sampai dengan 28 Februari 2024.

“Pengundian ini lakukan atas apresiasi BRI ke nasabah dan syukur alhamdulillah semuanya berjalan lancar ,emuanya sudah diumumkan dan disahkan oleh para saksi, dalam pengundian ini ada Sekitar 32 juta poin undian dari seluruh nasabah simpanan Simpedes BRI untuk periode 2023.”,terang Komang Wahyu.

Menurut Komang, pengundian ini hadiahnya dibuat lebih menarik yaitu ada 2 hadiah Grand Prize mobil yaitu 1 mobil Pick up Suzuki New carry FD M/T dan 1 Unit mobil Suzuki XL7 Zeta M/T selain itu ada juga 5 unit motor serta banyak Hadiah lainnya yakni televisi dan kulkas,.

untuk pemenang undian yang berhasil mendapatkan mobil, kata Komang yakni nasabah dari Unit Darma atas nama saudari Hasmida dan pemenang mobil pick up nasabah dari BRI unit Polewali atas nama Syaharuddin.

Komang berharap dengan adanya undian ini semoga masyarakat semakin tertarik untuk terus menabung dan meningkatkan saldo simpanannya di BRImo.harap Komang

Pada kesempatan tersebut KomangĀ  menyampaikan bahwa tantangan yang dihadapi saat ini adalah bagaimana mengedukasi nasabah untuk beralih ke era digital, dengan adanya era digital ini kan pasti ada namanya cyber kejahatan.

“kami terus edukasi masyarakat dan nasabah untuk selalu hati-hati dalam transaksi yaitu selalu menjaga password dan notifikasi jangan sampai ketahuan oleh orang lain.”

“Apabila ada link – link yang tidak diketahui link – link asing atau aplikasi – aplikasi yang bukan dari Google Play atau yang resmi jangan diklik pada masyarakat dan itu tetap kami sampaikan untuk hati-hati dalam bertransaksi selalu menjaga PIN password OTP”, ucap Komang.

Ia juga menegaskan untuk pemenang undian penerima hadiah tidak dipungut biaya dan pengundian BRI dengan syarat sangat mudah, minimal saldo simpanan Rp 100,Ā  sudah dapat poin undian 1, jadi semakin banyak Saldonya semakin besar peluang untuk dapat poinnya dan semakin besar peluang untuk mendapatkan hadiah.tutup Komang (win/yuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button