AsahanDaerah

Bupati Asahan Bersilaturahmi Dengan Masyarakat Desa Silau Lama

BeritaNasional.ID, Kisaran – Bupati Asahan H. Surya BSc beserta istri dan beberapa Kepala OPD bersilaturahmi dengan masyarakat Dusun I Desa Silau Lama, Kecamatan Silau Laut, Rabu (11/08/2021).

Dalam silaturahmi itu, Bupati Asahan dan rombongan diterima oleh tokoh masyarakat Desa Silau Lama yang juga merupakan Ketua Panitera Pengadilan Negeri Kisaran Idris SH. Atas nama masyarakat Idris mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah berkenan hadir bersilaturahmi ke Desa Silau Lama, Kecamatan Silau Laut.

Kehadiran Bupati dan rombongan di Desa ini merupakan sebuah kehormatan bagia kami masyarakat Desa Silau Lama. Dan masyarakat Silau Lama akan terus mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter, ujar Idris SH.

Sementara Bupati H. Surya BSc dalam menyampaikan terima kasih atas sambutan dan dukungan yang diberikan masyarakat Desa Silau Lama dalam membantu mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dalam kesempatan itu Bupati juga menyampaikan imbauan kepada masayarakat Kabupaten Asahan khususnya warga Desa Silau Lama, Kecamatan Silau Laut untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan kegiatan sehari-hari guna mencegah penularan dan penyebaran Covid – 19.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button