AsahanDaerah

Bupati Asahan Terima Kunjungan Putri Hijab Indonesia Sumatera Utara

BeritaNasional.Id – Asahan, Sumatera Utara – Bupati Asahan H. Surya BSc menerima kunjungan Putri Hijab Indonesia Sumatera Utara Putri Fadillah Manik bertempat di ruang kerja Bupati, Selasa (06/09/2022).

Dalam kesempatan itu Bupati terlihat didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Buwono Prawana SIP, MSi, Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata Drs. Witoyo, dan Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin SH, MM. Sedangkan Putri Hijab Indonesia Sumatera Utara didampingi Ketua PWI Kabupaten Asahan Indra Sikumbang bersama kerabat dan keluarganya.

Bupati Asahan H. Surya BSc dalam sambutannya menyampaikan dukungan penuh kepada Putri Fadilah Manik yang menjadi utusan Provinsi Sumatera Utara dan keluarga besar dari Kabupaten Asahan untuk mengikuti seleksi di tingkat Nasional. Karena hal itu merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Teruslah berkarya, raih prestasi setinggi – tingginya. Tapi ingat semakin tinggi prestasi yang kita raih, maka semakin tinggi pula cobaannya. Kuncinya hanya satu yaitu ridho dari orang tua, pungkas H. Surya BSc yang kemudian meminta Asisten dan dinas terkait untuk mengikuti perkembang Putri Hijab tersebut secara langsung.

Sebelumnya Ketua PWI Kabupaten Asahan Indra Sikumbang SH dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa maksud dan tujuan silaturahmi tersebut adalah untuk meminta doa serta dukungan pasca terpilihnya Putri Fadilah Manik sebagai “Putri Hijab Indonesia” perwakilan Sumatera Utara Tahun 2022 bersama 3 kandidat lainnya dari Medan, Sibolga dan Langkat.

Indra juga menjelaskan bahwa Putri adalah anak ke 3 dari 3 bersaudara anak dari pasangan Nurdin Nursali Manik dan Asmidar Ismalia. Putri masih duduk di semester VI fakultas bahasa Inggris UINSU.

Sementara Putri Fadilah Manik yang merupakan anak tukang ojol (ojek online) ini meminta dukungan dan doa masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Asahan agar dapat mengikuti penilaian tingkat Nasional pada bulan Oktober 2022 mendatang.

Saya akan bawa profil Asahan khusus Masjid Ahmad Bakrie Kisaran. Pasalnya Masjid ini sudah menjadi ikon Sumatra Utara, kata Putri.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button