AsahanDaerah

Bupati dan Wakil Bupati Asahan Hadiri Tausiyah UAS Di Masjid Al – Huda Air Batu

BeritaNasional.ID – Kisaran, Sumatera Utara – Bupati Asahan H. Surya BSc Bersama Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin menghadiri pengajian/tausiyah awal tahun bersama Ustadz Abdul Somad (UAS) yang diselenggarakan jamaah pengajian Masjid Al – Huda Kecamatan Air Batu, Kamis (06/01/2022) tadi malam.

Dalam kesempatan itu Bupati H. Surya BSc menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mempersiapkan acara sedemikian rupa sehingga antusias masyarakat menghadiri tausiyah ini cukup baik dan tertib.

Menurut Surya, sosok Ustad Abdul Somad merupakan seorang yang rendah hati, panutan dan menjadi suri tauladan bagi masyarakat khususnya umat Islam. Oleh karenanya Bupati menyampaikan rasa syukur dan bangga ketika ulama besar ini datang ke Kabupaten Asahan.

Secara pribadi saya mengucapkan selamat datang kepada Ustadz Abdul Somad (UAS) di bumi Rambate Rata Raya ini. Selamat bertemu dengan masyarakat Kecamatan Air Batu dan sekitarnya yang sangat mengagumi ustadz melalui ceramahnya. Semoga pada momentum ini ustadz dapat menambahkan ilmu tentang ajaran Islam kepada masyarakat agar semakin taat dalam beragama, ujar Bupati Asahan yang kemudian mengimbau seluruh jamaah agar tetap tertib dan menjaga protokol kesehatan dan tetap memakai masker selama berlangsungnya acara.

Sementara dalam tausiyahnya Ustadz Abdul Somad menyampaikan pentingnya pendidikan agama ditanamkan kepada generasi muda untuk menghindari penggunaan narkoba. Dikatakannya peran orang tua sangat penting dalam menjaga anak – anaknya dari bahaya Narkoba.

Salah satu caranya adalah dengan mendoakan agar mereka benar – benar jauh dari barang terlarang tersebut. Mari kita jaga anak – anak kita. kita doakan mereka semua. Pada malam hari lakukan shalat Tahajud, ya Allah selamatkan anak kami dari narkoba, ucap Ustadz Abdul Somad.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button