Bengkulu

Bupati Erwin Octavian Bagikan Alquran Ke Masjid Se Kabupaten Seluma

BeritaNasional.id, Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menyerahkan secara simbolis Al-Quran kepada Camat di 14 Kecamatan di Kabupaten Seluma, yang selanjutnya Al-Qur’an tersebut akan di bagikan keseluruh masjid yang ada di Kabupaten Seluma. Sabtu (12/11/2022).

Bupati mengungkapkan, sejumlah Al-Qur’an yang dibagikan tersebut bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang agamis dan religius serta membumikan ajaran Al-Qur’an sehinga terwujudnya Seluma yang Beragama.

“Al-Qur’an merupakan pedoman hidup bagi kita umat Islam. Sehingga diharapakan penyaluran Al-Qur’an ini jamaah masjid dan jama’ah pengajian di masjid dapat mempelajari Al-Qur’an serta dapat maknai isi terkandung di dalamnya,” ucapnya.

Pembagian Al-Qur’an ini adalah sebagai bentuk perwujudan dari Program Seluma Berbudaya dan Beragama.

“Penyaluran Al-Qur’an ini sebagai bentuk wujud nyata dari program Seluma Berbudaya dan Beragama,” Sampainya

Bupati berharap, dengan tambahan jumlah Al-Qur’an di setiap Masjid tersebut bisa mendorong masyarakat semakin dekat dengan kitab mulia tersebut.

“Diharapkan pemberian Al-Qur’an ini dapat membantu dalam meningkatkan keimanan dan semakin banyak para pembaca Al-Qur’an, sehinga seluma yang Beragama benar terwujud,” Ucapnya.

Hadir dalam penyaluran Al-Qur’an Sekertaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma H. Hendarsyah. Asisten II Setda Seluma Almedian Saleh SKM ME. Kabag Kesra, serta camat dari 14 Kecamatan se-kabupaten Seluma.(Adv)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button