AsahanDaerah

Bupati H. Surya BSc Terima Audiensi Pengurus Pemuda Pancasila Asahan

BeritaNasional.ID, Kisaran – Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan Dr (Hc) Donald Panjaitan beserta sejumlah pengurus lainnya melakukan audiensi dengan Bupati Asahan H. Surya BSc,l, brtempat di ruang Kerja Bupati setempat, Selasa (25/05/2021).

Dalam audiensi tersebut Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan Dr (Hc) Donald Panjaitan mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah menerima kehadiran PP dalam audiensi dimaksud.

Dimana, kata Donal, tujuan dari audiensi ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan dengan Pemerintah Kabupaten Asahan. Apalagi selama ini hubungan antara Pemuda Pancasila dengan Pemerintah Kabupaten Asahan sudah terjalin sangat baik.

Selain itu Ketua Pemuda Pancasila itu berharap Bupati Asahan dapat membimbing PP dalam menjalankan roda organisasi menjadi lebih baik lagi kedepannya. Pemuda Pancasila siap mendukung program pembangunan sesuai visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, pungkas Panjaitan.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan yang telah siap mendukung program pembangunan Pemkab Asahan yang bertujuan mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

H. Surya BSc juga menyatakan bahwa pasangan Bupati dan Wakil Bupati Asahan H. Surya BSc dan Taufik Zainal Abidin dalam menjalankan roda pemerintahan akan selalu mendengar aspirasi dari masyarakat yang tujuannya demi kemajuan Kabupaten Asahan ke depan.

Kemudian Bupati berharap dimasa pandemi Covid – 19 saat ini Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan agar dapat membantu dan berpartisipasi dalam menyampaikan serta mensosialisasikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan sehingga penyebaran wabah covid – 19 di Kabupaten Asahan dapat dicegah penyebarannya.

Dalam audiensi itu Bupati terlihat didampingi Pj.nSekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution, Asisten Administrasi Umum Khaidir Aprin SE, Kepala Badan Kesbangpol Hary Naldo Tambunan, Kepala Dinas Kominfo H. Rahmat Hidayat Siregar S.Sos, MSi.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button