SumateraSumatera Utara

Bupati Karo Buka Bimbingan Teknis Keluarga Berintegritas di Kabupaten Karo

BeritaNasional.ID, KABANJAHE SUMUT – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang buka Bimbingan Teknis Keluarga Berintegritas di Kabupaten Karo, yang mengusung tema “Mewujudkan Keluarga Berintegritas Melalui Penanaman Nilai-Nilai Anti Korupsi di Kabupaten Karo”. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Sibayak Berastagi, Rabu (26/06/2024).

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang mennyampaikan rasa bangga dan apresiasi, bahwa Pemerintah Kabupaten Karo mendapat perhatian dari tim Satgas 2 KPK, sehingga untuk Provinsi Sumatera Utara, Kabupaten Karo adalah salah satu Kabupaten yang dikunjungi oleh tim Satgas 2 KPK.

Dalam sambutan Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang juga menyampaikan bahwa bimbingan teknis ini dilakukan dengan tujuan agar pasangan dan keluarga menjadi benteng pertama dalam pencegahan korupsi, sehingga pada kegiatan ini diharuskan setiap peserta hadir bersama dengan pasangan masing-masing.

“Dengan kata lain jika ada pendapat lain-lain yang dibawa ke rumah, diharapkan pasangan bapak/ibu sekalian yang pertama sekali memberi peringatan”, ungkap bupati karo.

“Kegiatan ini juga dirancang untuk semakin meningkatkan keterbukaan dan keharmonisan antar pasangan, sehingga besar harapan kami agar semua peserta bisa mengikuti acara ini dengan baik dari awal sampai selesai”, lanjut bupati karo.

Turut hadir, Kasatgas 2 Direktorat Pembinaan Peran serta Masyarakat KPK, Jonshon Ridwan Ginting, Wakasatgas 2 Direktorat Pembinaan Peran serta Masyarakat KPK, Dion Hardika Sumarto beserta rombongan. (Kiel/Bernas)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button