SumateraSumatera Utara

Bupati Karo, Cory Sebayang Mengapresiasi “Gendang Guro-Guro Aron” Permata GBKP Tigabaru

BeritaNasional.ID, KABANJAHE SUMUT – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang, memberikan apresiasi tinggi terhadap acara “Gendang Guro-Guro Aron” yang diselenggarakan oleh Persada Man Anak Gerejanta (PERMATA GBKP) Runggun Tiga Baru. Acara yang bertema “Singuda Jadi Arapen” ini berlangsung di Balai Milala Mas, Kabanjahe selama dua hari, mulai dari tanggal 13 hingga 14 Juli 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Cory Sriwaty Sebayang memberikan apresiasi yang tinggi terhadap PERMATA GBKP Tigabaru atas penyelenggaraan kegiatan. Beliau juga menambahkan pesan kepada para pemuda yang hadir untuk bersatu dalam memerangi narkoba dan penyakit masyarakat lainnya yang dapat menghancurkan masa depan bangsa.

Bupati juga mengungkapkan kebanggaannya atas upaya PERMATA GBKP Tiga Baru dalam melestarikan dan mencintai budaya Karo. Beliau menekankan pentingnya untuk terus mendukung dan mempertahankan acara-acara budaya seperti ini, dengan komitmen penuh dari pemerintah daerah Kabupaten Karo.

“Saya sangat mengapresiasi PERMATA GBKP atas penyelenggaraan acara yang sangat luar biasa ini. Kegiatan ini tidak hanya mempromosikan kebudayaan Karo, tetapi juga wadah bagi pemuda untuk bersama-sama mengembangkan potensi positif dan berkontribusi positif dalam pembangunan daerah,” ucap bupati.

Turut hadir mendampingi Bupati Karo pada acara ini, Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga serta Pariwisata, Munarta Ginting, SP, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman serta Pertanahan, Jon Karnanta, S.ST, M.Si, Camat Kabanjahe, Sanusi Sembiring, S.STP, MA, Camat Merdeka, Elsa Maria Br Surbakti, S.STP, MA. (Kiel/Bernas)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button