SumateraSumatera Utara

Bupati Karo Pimpin Rapat Finalisasi Persiapan Festival Bunga Dan Buah Karo Tahun 2024

BeritaNasional.ID, KABANJAHE SUMUT – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, memimpin rapat finalisasi persiapan Festival Bunga dan Buah Karo Tahun 2024 di Aula Kantor Bupati Karo, Jl.Letjen Jamin Ginting No.17 Kabanjahe pada hari Selasa (25/6/2024).

Festival yang akan diselenggarakan dari tanggal 4 hingga 6 Juli 2024, di Taman Mejuah-Juah Berastagi, Kabupaten Karo, menawarkan rangkaian kegiatan yang mengesankan termasuk Karnaval Mobil Hias, Lomba Fashion Show, Makan Buah Gratis, Tari Kreasi, Pawai Kontingen, Merangkai Bunga, Pameran UMKM, dan hiburan rakyat.

Dalam rapat tersebut, Bupati mengimbau kepada semua panitia terlibat untuk mempersiapkan acara dengan cermat, terutama terkait pengaturan lalu lintas dan kantong parkir. Bupati berharap agar pelaksanaan festival dapat berjalan lancar tanpa terjadi kemacetan.

“Saya mengharapkan kerjasama dari seluruh pihak terkait untuk memastikan lalu lintas tetap lancar selama berlangsungnya festival ini. Pengaturan rute alternatif dan penempatan petugas lalu lintas akan menjadi kunci keberhasilan acara yang aman dan nyaman bagi semua pengunjung,” ujar Bupati.

Rapat finalisasi ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Drs. K. Terkelin Purba, M.Si, perwakilan Forkopimda, para Kepala Perangkat Daerah, para Camat, serta undangan lainnya.
(Kiel/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button