Sulbar

Bupati Mateng H.Aras Tammauni Lantik Pejabat Eselon II

BeritaNasional.ID.Mateng.Sulbar — Pemerintah daerah Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Awal tahun 2022 telah melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama eselon II B, pejabat dminstrator esslon III dan pengawas eselon IV dalam lingkup pemkab Mateng pada senin, 10/1/2022.

Dalam sambutan Bupati Mamuju Tengah(mateng) H.Aras Tammauni mengatakan, selaku pemerintah daerah menyampaikan selamat kepada saudara-saudara yang dilantik hari ini dengan harapan dapat bersinergi dalam pengembangan daerah kita yang tercinta.

Bupati mengatakan dengan adanya jabatan baru yang saudara embang diharapkan dapat menjadi motivasi bagi saudara-saudara, sehingga menjadi tanggung jawab di masing-masing tugasnya. Ia berharap saudara dapat membangun kabupaten mamuju tengah yang tercinta”tutur bupati.

Lanjutnya ia katakana dengan perjanjian kerja dan sumpah jabatan yang anda ucapakan hari ini, tentunya melalui pertimbangan dan penelitian terhadap saudara-saudara yang dianggap memiliki kemampuan di masing-masing jabatan.

Atas jabatan baru saudara tentunya diharapkan senantiasa dapat bernovasi dangan tugas dan pokok jabatan yang diamanahkan untuk kemajuan daerah yang kita cintai”tutup Bupati.

Dalam kegiatan acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji hadir pula Bupati Mamuju Tengah H.Aras Tammauni, Wakil Bupati Mamuju Tengah Amin Jasa, Sekertaris daerah H.Askary Anwar,ketua DPRD mateng Arsal Aras dan Dandim Muhammad Aras.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button