Jawa Timur

Bupati Sampang Bagikan Bingkisan Lebaran Sembako ke Petugas Kebersihan

BeritaNasional.ID. Sampang – Bupati H. Slamet Junaidi bersama Ketua TP PKK Hj. Mimin Slamet Junaidi mengundang 230 petugas kebersihan ke rumah Dinas Bupati Sampang di Pendapa Trunojoyo, Kamis (28/4/2022) sore hari.

Petugas kebersihan dan pertamanan itu diberikan bingkisan lebaran Idul Fitri berupa sembako dan sarung.

Bingkisan itu diberikan sebagai bentuk perhatian Bupati Sampang kepada petugas kebersihan yang selama ini telah bekerja keras menjaga kebersihan dan kenyamanan di Kabupaten Sampang .

Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi berharap semangat petugas kebersihan terus meningkat untuk menciptakan Kota Bahari.

“Kami berharap mudah-mudahan pasukan kuning lebih semangat lagi dalam bekerja mencari nafkah dan membantu pembangunan Sampang kedepannya,”harapnya.

Di tempat yang sama, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menjelaskan bahwa bingkisan ini adalah salah satu bentuk perhatian Pemerintah Daerah kepada para petugas kebersihan taman dan petugas kebersihan jalan.

“Kami ingin di momen Ramadhan jelang lebaran ini bisa dirayakan gembira oleh semua warga, termasuk para petugas kebersihan, walau sekadar bingkisan kecil, semoga dapat bermanfaat untuk semuanya,” jelasnya.

Lanjut Bupati Sampang menyampaikan bahwa bingkisan lebaran tahun ini merupakan kerjasama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Bank Sampang.

Pihaknya berharap kedepan dapat menjangkau lebih banyak lagi sehingga kebermanfaatannya dapat dirasakan lebih merata untuk masyarakat Kabupaten Sampang.

Di tempat yang sama, salah satu petugas kebersihan Moh Rizal yang menerima bingkisan lebaran sembako mengungkapkan rasa terimakasihnya atas hadiah yang diberikan.

“ Saya merasa senang dengan pemberian bantuan kepada kami,semoga Bupati Sampang panjang umur dan sukses, yang penting juga sehat karena sudah peduli kepada kami,” singkatnya. (Zahrudin)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button