AsahanDaerah

Bupati Siap Jadi Pembina Upacara Peringatan HSN Ke – 6 Di Asahan

BeritaNasional.ID – Kisaran, Sumatera Utara – Bupati H. Surya BSc mengucapkan terima kasih kepada Panitia HSN (Hari Santri Nasional) ke – 6 yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi dan misi mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Hal itu disampaikan Bupati H. Surya BSc ketika menerima kunjungan audiensi Panitia Hari Santri Nasional (HSN) ke – 6 Kabupaten Asahan yang dipimpin Al Ustadz Drs. H. Edi Sucipno MPd bertempat di ruang kerja rumah dinas Bupati setempat, Selasa (19/10/2021).

Menanggapi permohonan Panitia HSN, Bupati menyatakan Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung setiap kegiatan positif yang dilaksanakan, selama kegiatan tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku.

Terkait keinginan panitia untuk menjadi pembina upacara pada peringatan HSN ke – 6 tingkat Kabupaten Asahan nanti, Bupati menyatakan kesiapannya memenuhi permintaan tersebut. Semoga pelaksanaan HSN ke – 6 ini dapat berjalan dengan sukses tanpa hambatan, pungkas Bupati H. Surya BSc.

Sebelumnya dalam audiensi tersebut pembina panitia HSN ke – 6 Dr. H. Hayatsyah MPd yang juga merupakan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah menerima kunjungan panitia.

Kami meminta kepada Bupati agar kiranya berkenan hadir dalam pelaksanaan upacara HSN ke – 6 tingkat Kabupaten Asahan, dan berharap Bupati dapat menjadi pembina dalam upacara yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober 2021 mendatang di Pondok Pesantren Daar Al – Uluum Kisaran, ujar Hayatsyah.

Sementara Ketua Panitia Al Ustadz Drs. H. Edi Sucipno MPd dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa dalam peringatan kali ini sebelumnya panitia telah melaksanakan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren Kabupaten Asahan (Pospekab) yang diikuti oleh Pondok Pesantren se Kabupaten Asahan.

Kami berharap kegiatan yang dilaksanakan mendapat dukungan dari Bupati, karena kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu upaya membantu mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, tandas Drs. H. Edi Sucipno.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button