Sidrap

Bupati Sidrap Hadiri Groundbreaking Menara Kembar Pemprov Sulsel

BeritaNasional.ID, Sidrap – Bupati Sidrap, H Dollah Mando menghadiri groundbreaking Twin Tower Pemprov Sulsel di Kawasan Center Points of Indonesia (CPI), Kota Makassar, Sabtu 7 November 2020.

Dollah Mando hadir bersama sejumlah Kepala Daerah se-Sulsel. Groundbreaking dipimpin Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, didampingi Wagub, Andi Sudirman Sulaiman.

Nurdin Abdullah dalam sambutannya mengatakan, Twin Tower atau menara kembar itu dikerjakan akan selama 18 bulan atau 1,5 tahun sehingga ditargetkan rampung April 2022 mendatang.

Proyek dikerjakan oleh Perseroan Daerah Badan Usaha Milik Daerah (Perseroda) Sulawesi Selatan melalui PT Sulsel Citra Indonesia bekerjasama dengan PT Waskita Karya.

“Gedung ini nanti terdiri dari 36 lantai dan akan menjadi gedung terintegrasi di mana akan ada Kantor Gubernur Sulsel, DPRD Sulsel serta bupati dan waliKota se-Sulsel.

Disertai dengan fasilitas lengkap lainnya seperti mal, hotel dan restoran,” ucap Gubernur.

Sementara itu, Bupati Sidrap, Dollah Mando menyampaikan apresiasi atas pembangunan Twin Tower tersebut. Apalagi akan ada kantor untuk para bupati dan walikota di dalamnya.

“Ini akan memudahkan koordinasi antara pemerintah daerah maupun dengan pemerintah provinsi,” kata Dollah.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah juga menyerahkan alat ventilator untuk beberapa rumah sakit yang ada di Kabupaten/Kota. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button