Sidrap

Bupati Sidrap Resmikan Instalasi UTD dan Gedung Perawatan RS Nene Mallomo

BeritaNasional.ID, Sidrap – Bupati Sidrap H Dollah Mando meresmikan sejumlah gedung baru di RSUD Nene Mallomo Jl. Wolter Monginsidi Kelurahan Rijang Pittu, Kamis 10 September 2020.

Gedung tersebut yakni Instalasi Unit Transfusi Darah, Gedung Perawatan Rawat Inap Kelas 1,2 dan 3 serta Gedung Temu Lawak Lantai II.

Hadir mendampingi Bupati, Kadis Kesehatan Pengendalian Penduduk Sidrap dr. Irwansyah, Kadis Kominfo Kandacong Mappile, Kadis Lingkungan Hidup Hj Aryani, serta Staf Ahli Bupati diA Patahangi Nurdin dan Nurkanaah.

Peresmian tersebut juga disaksikan beberapa anggota DPRD Kabupaten Sidrap dan undangan lainnya.

Dollah Mando dalam sambutannya mengatakan, pembangunan beberapa gedung di RSUD Nene Mallomo itu untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal.

Ia berharap pelayanan di rumah sakit tersebut dapat optimal dan terus ditingkatkan seiring pemenuhan fasilitas yang dibutuhkan.

“Dengan bertambahnya fasilitas dan ruangan rawat inap ini masalah yang selama ini terjadi dapat diatasi,” kata Dollah Mando.

Kasubag Tata Usaha RS Nene Mallomo Muhammad Yahya dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten.

“Kami sangat berterima-kasih kepada Bapak Bupati yang sudah memberikan support yang luar biasa terhadap pengembangan Rumah Sakit Nene Mallomo,” pinta Yahya.

Yahya juga menyampaikan, pihaknya akan terus berupaya untuk penambahan gedung-gedung baru demi melayani kebutuhan masyarakat di rumah sakit.

“Seperti kita lihat sekarang masih ada pembangunan beberapa gedung seperti, bangunan ICU dan IBS,” ungkap Yahya.(Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close