AsahanDaerah

Bupati Terima Audiensi BEM se Kabupaten Asahan

BeritaNasional.ID, ASAHAN SUMUT – Bupati Asahan H. Surya BSc menerima audiensi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Kabupaten Asahan bertempat di ruang kerjanya, Selasa (04/07/2023).

Dalam kesempatan itu Bupati H. Surya Bsc mengucapkan terima kasih atas informasi dan program yang disampaikan mahasiswa. Informasi dan program yang diberikan diharapkan dapat menjadi suatu masukan dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepan.

Dikatakan Surya, membangun Kabupaten Asahan bukan hanya tugas bupati semata. Tetapi merupakan tugas dan tanggung jawab seluruh masyarakat Kabupaten Asahan. Oleh karenanya diharapkan kepada seluruh masyarakat terkhusus Mahasiswa dapat menyampaikan informasi dan program yang dapat membangun Kabupaten Asahan.

Terkait tentang tindak kriminalitas, bupati menjelaskan pihaknya bersama Forkopimda Kabupaten Asahan akan bertindak tegas kepada pelaku yang membuat resah masyarakat. Forkopimda kompak dalam menjalankan setiap program kerjanya. Sedangkan untuk program social mapping Pemerintah Kabupaten Asahan siap mendukung program tersebut selama tidak menyalahi aturan yang berlaku.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada BEM se Kabupaten Asahan yang siap mendukung mensukseskan visi dan misi Pemkab dalam mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Sebelumnya Asay Pratama Sitorus mewakili BEM se Kabupaten Asahan menyampaikan tujuan dari audiensi tersebut selain untuk bersilaturahmi juga bermaksud menyampaikan beberapa petisi kepada Bupati Asahan.

Petisi tersebut antara lain meminta Bupati Asahan bersama Forkopimda untuk menindak tegas pelaku begal dan kriminal yang ada di Kabupaten Asahan, sehingga masyarakat merasa nyaman saat berada di luar rumah.

Asay juga meminta Bupati Asahan mendukung kegiatan social mapping, sehingga mahasiswa dapat memberikan pelajaran kepada masyarakat tentang apa yang ingin disampaikan. “Mari bersama – sama kita selesaikan permasalahan yang ada di Kabupaten Asahan ini dan BEM se Kabupaten Asahan siap mendukung visi dan misi Pemerintah,” ujarnya.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button