Daerah

Cara Unik Satlantas Polres Situbondo Imbau Masyarakat Agar Ikuti Anjuran Social Distancing

BeritaNasional.ID, SITUBONDO
Dalan rangka mencegah penyebaran virus corona, Satlantas Polres Situbondo turut mengkampanyekan ajakan kepada masyarakat pada kegiatan yang sifatnya melibatkan banyak orang atau kerumunan orang, Jum’at (20/3/2020)

Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K, dan anggota Satlantas Polres Situbondo, mengajak masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah untuk beraktifitas dirumah dan membatasi aktifitas dengan banyak orang. Himbauan itu disampaikan melalui tulisan dikertas ‘Kami Bekerja untuk Kamu’, ‘Kamu di Rumah untuk Semua, Untuk Indonesia’.

AKP Indah mengatakan, himbauan ini akan dilakukan oleh anggota Satlantas yang sehari-hari bertugas dilapangan, sehingga mudah tersampaikan kepada masyarakat.

“Kami harap masyarkat dapat mengikuti anjuran Pemerintah, terkait social distancing atau mengurangi aktifitas diluar rumah dan mengunjungi tempat keramaian, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19,” kata AKP Indah.

Kasat lantas Indah pun akan selalu berikan imbauan dengan hal yang menarik, agar masyarakat memperhatikan isi imbauan tersebut.

“Kita berikan imbauan dengan hal yang menarik, serta dengan cara yang unik, agar masyarakat memperhatikan isi imbauan tersebut,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button