TNI Dan Polri

Cegah Covid-19, Polres Polman gelar Penyemprotan Disinfektan pada Tempat Ibadah

Polman.Sulbar.Beritanasional.id –Kapolres Polman Akbp Muhammad Rifai.,SH,S.IK bersama TNI-POLRI, Tokoh Masyarat, Tokoh Agama dan Instansi Pemerintah melaksanakan penyemprotan cairan anti septik secara masal di Kabupaten Polman, Kamis (02/04/2020).

Penyemprotan cairan anti septik tersebut dimulai pada pukul 09.45 Wita sampai pukul 11.30 Wita. Yang menjadi sasaran kali ini adalah fasilitas umum dan tempat ibadah seperti masjid dan Greja yang ada di Kabupaten Polewali Mandar.

Pada kesempatan itu, Kapolres Polman Akbp Muhammad Rifai.,SH,S.IK mengatakan, penyemprotan ini merupakan kegiatan yang di intruksikan oleh Kapolri yang di laksanakan secara serentak se-Indonesia, guna untuk melakukan pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

“Alhamdulillah kita sudah melakukan penyemprotan di berbagai tempat termasuk Ramah-rumah ibadah dan fasilitas umum lainnya, melaluli Bhabinkamtibmas yang berada di desa” ujar Kapolres Polman

Kapolres Polman berharap agar virus Covid-19 di indonesia terkhusus di kabupaten polman bisa segera teratasi sehingga masyarakat semuanya bisa beraktivitas secara normal seperti biasanya lagi.

“Semoga dengan dilakukan penyemprotan anti septik hari ini, semua virus termasuk Covid-19 mati semuanya,” harap Kapolres Polman.

Kapolres Polman Akbp Muhammad Rifai.,SH,S.IK menghimbau kepada seluruh masyarakat yang baru datang dari luar daerah agar bisa melapor ke petugas puskesmas setempat, agar pemerintah bisa melakukan pemantauan dan memutus tali rantai-nya.

“Bagi masyarakat Kabupaten Polman yang baru datang dari luar Kabupaten Polmam, saya mohon langsung lapor kepada petugas puskesmas terdekat, supaya di cek suhu tubuh dan di cek kesehatannya, apakah ada tanda-tanda covid-19 atau tidak, supaya masyarakat kabupaten Polmam terbebas dari Covid-19,” ujar Kapolres Polman Akbp Muhammad Rifai.,SH,S.IK.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button