PolitikSulbar

Cegah Stunting , Partai Nasdem Dpw Sulbar Berbagi Makanan Tambahan

BeritaNasional.ID.Mamasa.Sulbar — Puluhan Ibu Hamil (Bumil) dan Puluhan Balita Hadir Dalam Kunjungan Kerja Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPW) NasDem Sulawesi Barat .Rabu 29 Desember .Bertempat di kediaman Kepala Puskesmas Sumarorong Yustina Lolok.

Dalam kunjungan kerjanya Ketua Partai Nasdem DPW Sulawesi Barat H.Anwar Adnan Saleh bersama segenap pengurus membagikan makanan tambahan kepada Bumil dan Balita

Pembagian makanan tambahan diserahkan langsung oleh Anwar Adnan Saleh , beserta rombongan secara bergantian .

Turut hadir dalam kegiatan
Sekertaris DPW NasDem Sulbar Abdul Rahim, Wakil Ketua Bidang OKK Nasdem DPW Sulbar Hj.Enny Anggreani Anwar, Ketua DPD NasDem Mamasa Robinson Paul Tarru, Pengurus Nasdem DPD Mamasa Muspida Mandadung, Kepala Puskesmas Sumarorong Yustina Lolok.

Dalam Kesempatannya ,Anwar Adnan Saleh (AAS) Mantan Gubernur Sulawesi Barat Dua Periode ini mengatakan. Apa yang diserahkan NasDem Hari ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

Bukan itu Saja, bantuan makanan tambahan untuk Bumil dan Balita oleh Partai NasDem Jumlahnya tidak seberapa, Namun Menurut Anwar, jumlah bantuan bukan hal yang utama. Namun niat serta Azas Manfaat dari bantuan tersebut yang menjadi Tujuan Utama kita.

Untuk kedepan, AAS selaku Ketua DPW NasDem Sulbar menghimbau seluruh kader nasdem yang tersebar di Enam Kabupaten Se Sulawesi Barat agar tetap proaktif hadir ditengah tengah masyarakat yang membutuhkan.

Partai NasDem merupakan partai yang sangat Peduli terhadap urusan urusan Sosial kemasyarakatan dalam bentuk apapun termasuk apa yang kita Sedang Lakukan Hari ini.

Tujuan Pemberian Bantuan Kepada Bumil dan Balita menurut AAS telah di lakukan di beberapa Kecamatan termasuk di Kecamatan Sumarorong Hari ini.

Adapun kecamatan lain yang belum sempat di kunjungi oleh AAS, akan di jadwalkan pada kunjungan berikutnya.

Pemberian bantuan makanan tambahan untuk Bumil dan Balita ini bertujuan agar pertumbuhan Janin yang ada dalam kandungan semakin terjamin.

Begitu pula proses pertumbuhan balita juga stabil hingga beranjak menjadi anak anak dan remaja. Intinya, NasDem Sulawesi Barat bertekat Menekan Terjadinya Stunting di Sulawesi Barat. Untuk Itu, Kedepan NasDem terus berbenah menjadikan sulawesi Barat ini menjadi Provinsi yang “Sehat” dan Bebas Dari Stunting alias Kelahiran Bayi yang tidak sesuai dengan tinggi badan dan berat badan. Kata AAS yang juga mantan Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Barat.

Ditempat yang sama, Kepala Puskesmas Sumarorong Yustina Lolok mengatakan,Dengan Adanya Bantuan Makanan Tambahan Oleh Partai NasDem kepada Bumil dan Balita di Kecamatan Sumarorong, Selaku Kepala Puskesmas Menyampaikan ucapan Terima Kasih Yang Sebesar Besarnya Kepada Partai NasDem yang benar benar Peduli terhadap Pentingnya Kesehatan Masyarakat, terutama Para Bumil dan Balita. Olehnya Itu, selaku Kepada Puskesmas Sumarorong berharap kegiatan seperti ini Tetap berlanjut diwilayah Kecamatan Sumarorong, bahkan di kabupaten mamasa pada umumnya. mewakili para Bumil dan Balita, Kapus Sumarorong Mengucapkan Terima Kasih Kepada Partai NasDem yang begitu nyata dan benar benar Peduli. Tutup Yustina Lolok. (Andi Waris Tala)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button