AsahanDaerah

Dalam Turnamen Old Crack Sepak Bola PWI, Pemkab Asahan FC Kalahkan Wartawan FC

BeritaNasional.Id – Asahan, Sumatera Utara – Pemerintah Kabupaten Asahan FC berhasil mengalahkan Wartawan FC dengan skor 1 – 0 pada liga Sepak Bola Old Crack PWI Asahan, Jum’at (24/02/2023).

Dalam pertandingan yang berlangsun di Stadion Mutiara Kisaran itu Pemkab Asahan FC dan Wartawan FC terlihat saling menyerang untuk membobol gawang lawan masing – masing. Tetapi hingga waktu normal berakhir, kedua kesebelasan masih belum berhasil mencetak gol kegawang lawan.

Memasuki injury time di babak kedua, salah seorang pemain dari Wartawan Fc melakukan pelanggaran kepada salah seorang pemain Pemkab Asahan FC dalam area kotak penalti. Hal itu membuahkan hasil untuk Pemkab Asahan FC memperoleh 1 gol melalui tendangan penalti.

Sampai pluit wasit berbunyi pertanda pertandingan telah berakhir, skor terus bertahan dan Pemkab Asahan FC menjadi pemenang pada pembukaan Turnamen Old Crack Sepak Bola PWI Asahan Tahun 2023 itu.

Sebelum pertandingan dimulai, Ketua PWI Kabupaten Asahan Indra Sikoembang dalam laporannya menyampaikan kegiatan Turnamen Sepak Bola PWI Asahan 2023 itu dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional dan memeriahkan hari jadi Kabupaten Asahan. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan sebagai wadah silaturahmi wartawan dengan instansi yang ada di Kabupaten Asahan.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada PWI Asahan yang telah melaksanakan kegiatan tersebut apalagi salah satu tujuannya dalam rangka turut memeriahkan hari jadi Kabupaten Asahan.

Pemerintah Kabupaten Asahan, kata Surya, akan selalu siap mendukung kegiatan yang ingin memajukan olahraga di bumi rambate rata rata ini khususnya sepak bola. “Untuk itu mari kita jadikan turnamen sepak bola ini sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi, memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan antar sesama”, ujar bupati.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button