DaerahJawa Timur

Dandim 0822 Bondowoso Kunjungi Bazar Murah

Berita Nasional.ID, Bondowoso Jawa Timur – Komando Distrik Militer (Kodim) 0822 Bondowoso membuka Bazzar Murah Ramadan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah. Bazzar Murah Ramadhan bekerjasama dengan Diskoprindag dan UMKM Bondowoso. Kegiatan ini digelar selama dua hari pada Kamis dan Jumat, tanggal 13-14 April 2023, bertempat Monumen Gerbong Maut di Alun-alun Bondowoso.

Belasan stand berbagai macam komoditas kebutuhan pokok dijajakan di Bazzar Murah Ramadan Kodim 0822. Mulai dari beras, telur, minyak goreng, tepung terigu, sayur mayur, dan makanan olahan ikan dan daging ayam tersedia di Bazzar Murah Ramadan Kodim 0822 Bondowoso.

Kehadiran Pasar Murah menjelang Hari Raya Idul Fitri tentunya menjadi hal yang ditunggu oleh masyarakat. Terbukti, masyarakat berdatangan ke stand Bazzar Kodim 0822 meskipun Bazzar Murah Ramadan belum dibuka.

Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian prajurit TNI AD Kodim 0822 Bondowoso terhadap kondisi saat ini. Terlebih lagi akan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, dimana kebutuhan bahan pokok sangat tinggi.

“Hari ini di Kodim 0822 menggelar Bazzar Murah Ramadan. Untuk membantu masyarakat sekitar yang akan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah,” kata Letkol Arm Suhendra Chipta saat meninjau Bazzar Murah Ramadan di Kodim 0822, Jum’at (14/04/2023) sore.

Komandan Kodim 0822 Bondowoso menuturkan, para pedagang di bazzar murah ramadan menawarkan harga-harga dibawah pasaran. Sehingga bisa terjangkau oleh masyarakat. Dengan melaksanakan bazar murah, paling tidak bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan kepedulian TNI,” pungkas Letkol Suhendra.

Pewarta : Zainul Muhaimin

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button