BondowosoDaerahJawa Timur

Dandim Bondowoso Lepas WS Teguh

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., Sabtu (8/7/2023) melakukan pelepasan terhadap Wakil Sementara (WS) Dandim 0822 Mayor Inf Teguh Heri Wignyono S.I.P.

Pelepasan dilaksanakan di Lobby Makodim 0822, berlangsung sederhana dengan suasana santai dan penuh dengan kebersamaan dan persaudaraan. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh perwira Makodim dan seluruh Danramil jajaran Kodim 0822.

Dandim 0822 mengucapkan banyak terima kasih atas kinerja WS Teguh selama satu bulan. Yang mewakili Komandan Kodim saat menjalankan ibadah haji.

“Profil beliau (Teguh, red) sungguh betul-betul menunjukkan seorang abang yang bijak, teladan, berdedikasi tinggi, dan seorang bapak yang luar biasa bersahaja yang mengantongi segudang pengalaman,” puji Dandim Suhendra.

Di tempat yang sama, WS Teguh mengucapkan terima kasih atas bantuan seluruh personil TNI selama satu bulan bertugas. Teguh melihat banyak sekali potensi yang dapat digali dari Kodim 0822 Bondowoso. Teguh mengatakan bahwa Kodim 0822 Bondowoso adalah tempat yang sangat nyaman dalam menjalankan tugas selama satu bulan sebagai WS.

Pantauan langsung media ini, kegiatan pelepasan juga dirangkaikan dengan pemberian cinderamata oleh Dandim 0822 kepada WS Teguh. Kemudian, dilanjutkan dengan bersalam-salaman dan foto bersama serta ditutup dengan doa yang dipimpin Serma Garsadi.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button