Jawa TimurProbolinggo

Dandim Probolinggo Hadiri Penutupan Kejuaraan Futsal Dan Tenis Meja

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM -Komandan Kodim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto menghadiri pelaksanaan penutupan kejuraan futsal dan tenis meja dalam rangka memperebutkan Kajari Cup ke 63 tahun 2023, Senin (17/7).

Letkol Arm Heri Budiasto mewakili pihak penyelengara memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensupport kejuaraan futsal dan tenis meja dalam rangka Kajari Cup ke 63 tahun 2023 ini.

Alhamdulilah selama pelaksanaan kejuaraan dapat berjalan dengan lancar dan sukses, satu buah kata yang menjadi penutup dalam kejuraan ini yakni masyarakat Probolinggo kompak dalam mencetak atlit futsal dan tenis meja yang nantinya bisa menjadi atlit nasional.

“Terima kasih atas dukungan semua masyarakat Probolinggo dalam kejuaraan ini, kami sebagai salah satu jajaran forum kordinasi pimpinan daerah memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat, “kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Dandim menambahkan dalam kejuaraan futsal dan tenis meja memperbutkan Kajari Cup ini juga mendapat dukung penuh oleh KONI Kota Probolinggo tentunya untuk mencari bibit atlit yang berprestasi.

Kami berharap dengan adanya kejuaraan ini menjadikan olahraga futsal dan tenis meja kembali melahirkan atlit yang profesional yang mampu berkiprah serta dapat mengharumkan nama bangsa dan negara.

Terimakasih juga kami kepada para atelit yang telah berkompetisi dalam kejuaraan ini. “Semoga melalui event ini mampu memupuk sinergitas dengan harapan terciptanya kolaborasi yang baik dalam membangun dan menciptakan kondusifitas Kota Probolinggo, Salam olahraga,”tuturnya

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button