Jawa TimurProbolinggo

Dandim Probolinggo Pimpin Kegiatan Bhakti Sosial Bagi Sembako di Paiton

BeritaNasional.ID,PROBOLINGGO JATIM -Bertempat di area wisata Candi Jabung, Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo, Dandim 0820/ Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto memimpin langsung acara kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa dalam kegiatan bhakti sosial di area wisata Candi Jabung Kecamatan Paiton, Kodim 0820 bersinergi dengan PT PLN Nusantara Power, KSO PT Hutama Karya Infrastruktur, PT Acset Indonesia TBK dan PT Nindya Karya.

Letkol Arm Heri Budiasto mengatakan
kegiatan ini bertujuan agar Kodim 0820/Probolinggo selalu berada di hati masyarakat, dimana tugas kita selalu berada ditengah masyarakat, untuk mencari kesulitan masyarakat dan mencarikan solusinya.

Ucapan terima kepada KSO Hutama Karya Infrastruktur dan PT PLN Nusantara Power yang sudah berkontribusi dalam pelaksanaan kegiatan bhakti sosial Kodim 0820/Probolinggo, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik,” kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Dandim menambahkan tahun 2024 mendatang Pemkab Probolinggo akan fokus untuk memperbaiki infrastruktur jalan yang mengarah ke tempat tempat yang merupakan obyek wisata.

Sehingga kedepan obyek wisata tersebut akan mudah di akses oleh wisatawan, baik lokal maupun manca negara. Sehingga harapannya Candi Jabung akan semakin dikenal, sebagai warisan dari leluhur yang perlu dilestarikan.

Kegiatan bhakti sosial ini kami tempatkan di area wisata candi Jabung karena salah satu misi saya di Kabupaten Probolinggo untuk memajukan wisata yang ada,” ujarnya.

Sementara bapak Bagas, perwakilan PT PLN Nusantara Power Paiton menuturkan,bahwa pihaknya siap berkontribusi dalam kegiatan bhakti sosial yang diselenggarakan oleh Kodim 0820 didaerah Kabupaten Probolinggo dalam rangka mengentaskan kemiskinan disekitar PLTU Paiton.

Ini merupakan kegiatan sinergi yang cukup baik dalam berkontribusi untuk masyarakat Probolinggo, Kami dari PLTU Paiton mempunyai komitmen untuk selalu mendukung setiap kegiatan yang berhubungan masyarakat,” tuturnya.

Sementara dari bapak Nova Perwakilan dari KSO Hutama Karya Infrastruktur, PT ACSET Indonesia TBK dan PT Nindya Karya, juga ingin berkolaborasi dengan Kodim 0820 untuk bisa membantu masyarakat di sekitar Proyek jalan toll Probowangi Seksi 2.

Kami berharap dukungan dari semua pihak agar proyek toll yang merupakan proyek strategis nasional dapat berjalan dengan aman, lancar dan sesuai harapan, serta bisa bermanfaat bagi masyarakat dan pengguna jalan toll.

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button