DaerahRagamSitubondo

Danramil 08 Banyuputih Pantau Penyuntikan Vaksin Covid-19 ke Siswa SMPN dan Santri

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR,-Danramil 0823/08 Banyuputih Letda Inf Suyitno pantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 siswa-siswi SMPN I Banyuputih, wali murid dan santri Ponpes Ainul Huda, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Sabtu (11/9/2021).

Vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan dosis ke dua yang bertempat di aula SMPN I Banyuputih, Desa Sumberanyar, Kecamatan Banyuputih ini, sedikitnya diikuti 150 peserta. “Alhamdulillah, proses vaksinasi Covid-19 berlangsung aman dan sukses,” jelas Danramil 0823/08 Banyuputih Letda Inf Suyitno.

Letda Suyitno mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMPN I Banyuputih beserta ttaf dan dewan guru juga wali murid yang sudah mendukung pelaksanaan vaksinasi ini.

“Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih kepada siswa-siswi dan santri pondok pesantren Ainul Huda yang telah berpartisipasi dan bersedia melaksanakan vaksin Covid-19. Kami sangat bangga karena vaksin yang ke dua kali ini peserta mencapai sekitar 130 orang,” tutur Letda Suyitno.

Semoga, sambung Letda Suyitno, siswa-siswi dan wali murid SMPN I Banyuputih yang telah mendapat suntikan vaksin Covid-19, semua sehat dan proses belajar mengajar tatap muka dapat berjalan lancar dan aman. “Kami pesan, walapun kalian sudah mendapat suntikan vaksin tapi harus tetap patuh dengan protokol kesehatan Covid-19,” pesan Letda Suyitno.

Hadir dalam kegiatan ini, imbuh Letda Suyitno, antara lain Kepala Sekolah SMPN I Banyuputih, Zuned Supriyohadi M.Pd, Kepala Puskesmas Banyuputih Hj. Nuryatul Qibtiyah, A.Md, Keb, dokter Puskesmas Banyuputih dr. Ashadi, para guru, wali kelas dan Santri Ponpes Ainul Huda.

“Alhamdulillah, tidak ditemui adanya tanda-tanda Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI) kepada peserta vaksin. Prosesi serbuan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Kodim 0823 Situbondo bekerjasama dengan Puskesmas Banyuputih berlangsung aman dan lancar,” pungkas Letda Suyitno Danramil 0823/08 Banyuputih.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button