TNI Dan Polri

Danrem 142/Tatag Irup pada Serah terima jabatan Dandim 1401/Majene

Mamuju.Sulbar.Beritanasional.id –Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto memimpin Upacara serah terima jabatan Dandim 1401/Majene dari Pejabat lama Letkol Inf. Ragung Ismail Akbar, S.Sos.M.I.Pol kepada Pejabat baru Letkol Inf. Yudi Rombe…..di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Sulbar. Jum’at (13/03).

Serah terima jabatan Dandim 1401/Majene dihadiri para Dandim, Dan/Ka Balak Aju Rem 142 sejajaran Korem 142/Tatag, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 bersama para Ketua cabang dan anak ranting titipan sejajaran Koorcab Rem 142, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS.

Usai pelaksanaan sertijab dilanjutkan Tradisi satuan berupa penciuman Duaja Korem 142/Tatag baik yang dilepas maupun yang mengganti sebagai simbol kesetiaan kepada Korem 142/Tatag, diketahui Letkol Inf. Yudi Rombe, S.T.M.Si sebelumnya menjabat sebagai Kasi Ops Korem 143/ HO Sulawesi Tenggara.

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto dalam amanatnya mengatakan, serah terima jabatan merupakan bagian dari proses pembinaan organisasi, sekaligus regenerasi dan kesinambungan Kepemimpinan serta pembinaan karier Pejabat atau Personil yang bersangkutan dalam rangka mendorong semangat pembaruan dan penyebaran pemikiran, yang diproyeksikan bagi peningkatan kinerja organisasi, guna menjamin pelaksanaan tugas pokok Satuan.

Pada kesempatan ini, Danrem mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf. Ragung Ismail Akbar, S.Sos. M.I.Pol atas dedikasi Dan tanggungjawab Salam pelaksanaan tugas, hal – hal positif yang dilakukan selama ini agar ditingkatkan ditempat yang baru guna tercipta suasana yang lebih baik lagi, dan kepada Pejabat baru Letkol Inf. Yudi Rombe, S.T.M.Si selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI AD untuk mengemban amanah dalam jabatan ini, segera laksanakan adaptasi agar dapat mengetahui keluhan dan permasalahan yang ada disatuan.

” Bina hubungan baik dengan Instansi yang terkait dan seluruh komponen masyarakat yang ada diwilayah kerja, lakukan pendekatan secara persuasif dengan penuh kekeluargaan ” kata Danrem ( Penrem )

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button