Lifestyle

Dewa 19 Akan Reuni Di Malaysia Awal Februari

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Lagu dari group band Dewa 19 memang telah merasuk ke hati. Bagaimana tiap liriknya telah hafal di luar kepala. Ya, semua pun mengenang karya-karya mereka hingga kini.

Maka tak heran banyak yang menantikan penampilan mereka kembali. Akhirnya mereka pun kembali bersama dalam bentuk projek reuni. Mereka akan manggung di Malaysia awal Februari mendatang.

“Projek reunian, kita mau manggung di Malaysia tanggal 2 Februari di Stadium Shah Alam. Lengkap semua ada Ari Lasso, Andra Ramadhan, drumer yang baru Agung, dan juga Tyo Nugros,” ungkap Once kepda kami di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2019).

“Memang dapat undangan dari sana. Promotor dari sana dan memang fans di Malaysia banyak. Animo terhadap lagu Dewa sangat bagus. Jadi dugaan saya animonya akan sangat bagus,” lanjutnya.

Bisa manggung bersama, tentu ada keseruan tersendiri bagi Once Mekel. Terlebih bisa juga menjadi ajang lepas kangen. Namun ada hal unik yang Once ungkap.
Hal tersebut berkaitan dengan honor yang diperoleh. “Iya (dibayar) sendiri-sendiri jadi agak unik. Masing-masing ada manajer sendiri,” ucap pria kelahiran Makassar ini.

Lama tak menyanyikan lagu-lagu dari Dewa 19, untungnya Once pun tak merasa merasa kesulitan. Ia pun bisa mengatasinya dengan baik. Meski ada beberapa lagu yang jarang dinyanyikan.
“Fine fine aja sih. Ada beberapa lagu yang memang sejak dulu jarang dibawakan. Kalo lagu Dewa yang klasik kita gak kesulitan bawain,” ujarnya. (Dewi Fatimah/dki)

Show More

Related Articles

Close