Sulawesi

Deklarasi RT, RW Pabaeng-Baeng Dukung Kadir Halid

Beritanasional.Id-Makassar– Forum komunikasi para ketua RW, RT dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Pabaeng-Baeng, menggelar deklarasi dan dukungan kepada Drs.H.A.Kadir Halid, Sabtu (16/3) di Posh Kopi Jl.Daeng Tata Raya, Makassar.

Pertemuan yang digagas Muhaji Daeng Tayang, Ketua RT02 RW 01 Pabaeng-Baeng.

Koordinator Sahabat RT RW Kadir Halid, Daeng Tayang, menegaskan kalau pihaknya bersama RT dan RW Pabeng-Baeng mendukung Kadir Halid karena terbukti peduli dan care atas perjuangan pendidikan dan kesehatan warga.

“Kami mendukung kembali Pak Kadir Halid kembali terpilih ke DPRD Provinsi Sulsel No.1 dari Dapil 1 Makassar A karena bukti nyata dan mau turun ke warga mendengar aspirasi warga masyarakat”, kata Daeng Tayang.

Sementara itu, sejumlah ketua RW, RT Pabaeng-Baeng berharap Kadir Halid memerhatikan warga masyarakat jika kembali lagi di DPRD Sulsel.

“Kami komitmen dan kukuh mendukung Kadir Halid,” kata Abd.Kadir, Korlu KH yang didampingi ketua Tim Kadir Halid Bachtiar Adnan Kusuma dan sejumlah ketua RW dan RT yang hadir di Deklarasi dukungan RT, RW untuk Kadir Halid. (*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button