Politik

Tak Terpengaruh Kasus Romi, PPP DKI Pastikan Bertarung All Out

BeritaNasional.ID Jakarta – Ditangkapnya Romahurmuziy (Rommy) oleh KPK menyentak sejumlah caleg PPP, khususnya di Jakarta. Mereka menyatakan akan bertarung all out untuk mendapatkan kepercayaan dari rakyat.

Caleg DPR RI dapil DKI 2 Rendhika Deniardy Harsono mengaku sempat terkejut saat mendengar informasi Rommy terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK.

“Kami turut prihatin dan terkejut mendengar hal tersebut,” kata anggota DPRD DKI ini, Minggu (17/3/2029).

Rendhika merespon peristiwa tersebut karena para kader PPP di Jakarta langsung saling berkomunikasi. “Sempat menjadi pembahasan di kalangan kader dan caleg,” ungkapnya.

Ditegaskannya, kasus Rommy tersebut tidak ada hubungannya dengan PPP. Itu perbuatan individunya.

Rendhika pun mengimbau kepada seluruh kader dan simpatisan PPP, khususnya di Jakarta untuk bekerja lebih keras.

“Terus bergerak meraih simpatik masyarakat. Target tidak berubah, langkah kami tidak akan mundur sejengkal pun untuk memenangkan kontestasi Pemilu 2019. Maju terus,” ucap Rendhika.

PPP secara kepartaian, lanjut Rendhika juga tetap tidak berubah. Sebagai partai yang telah teruji dalam setiap pemilu dan dilahirkan oleh alim ulama, memastikan akan terus berkhidmat pada umat dan bangsa.

Rendhika bersyukur, DPP PPP cepat mengambil keputusan, yaitu menunjuk Suharso Monoarfa sebagai Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP menggantikan Rommy.

Menurutnya, Suharso memiliki kapabilitas untuk menjadi Plt Umum PPP. “Beliau sekarang ini sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden. Sebelumnya menjabat sebagai menteri. Ini bukti beliau memiliki kapasitas nasional yang tidak perlu diragukan lagi dalam membuat kebijakan strategis kedepan untuk kebaikan PPP,” ucap Rendhika. (daff/dki)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button