Politik

Relawan Seknas Jokowi Ramaikan Debat Capres Di Hotel Sultan

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Pilpres dan Pileg yang semakin dekat, Seknas Jokowi Jabodetabek pimpinan Monisyah secara menerus melakukan door to door pada setiap masyarakat.

“Dalam waktu 30 hari kedepan, Seknas Jokowi se-Jabodetabek pimpinan Monisyah akan melakukan perang all out secara maksimal, untuk memenangkan pasangan ulama dan umaro di 3 Provinsi yaitu Banten, Jawa Barat dan DKI Jakarta,” kata Monisyah di DPN Seknas Jokowi, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/03/19).

Perang yang dimaksud ialah bermodalkan spanduk, stiker, kaos dan kalender. Kita tidak pernah membagikan sembako apalagi uang demi memenangkan Jokowi-Ma’ruf, hal itu kami haramkan.

Selain itu, tambah Monisyah, kekuatan Seknas Jokowi terdapat di Majelis Dzikir pimpinan Ust. Rizal Maulana yang juga merupakan ketua bidang kerohanian di Seknas Jabodetabek. Jadi Ustm Rizal sebagai ujung tombak dalam meraih suara mayoritas umat Islam.

“Seknas juga telah mendirikan posko tingkat RW dan Kelurahan sebanyak 1.500 dan akan menambah 1.000 posko lagi. Posko sendiri nantinya diperuntukan menampung aspirasi masyarakat, tempat pembagian souvenir berupa kaos, kalender dan stiker,” pungkasnya

Seknas Jokowi Jabodetabek juga memiliki paduan suara yang beberapa kali pentas di Istana Negara yaitu Gita Bhinneka Choir pimpinan Dona Yurike. Paduan suara tersebut juga mengiri kampanye Jokowi di Jabodetabek dengan lagu kebangsaan ataupun daerah dan tanpa di bayar. (dki1/bn)

Show More

Related Articles

Close