Citizen

DENMATRA 2 Paskhas TNI AU Serahkan Kunci RTLH Secara Simbolis

BeritaNasional.ID,  KABUPATEN MALANG –  Detasemen Matra 2 Paskhas TNI AU Abd. Saleh menyerahan kunci hasil kegiatan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yaitu  yang berhak menerimanya bernama Sriwati (68)  di jalan Dr. Soetomo RT 06 RW 07, Dusun Simping, Desa Turirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Selasa (21/01/2020).

Mayor (pas) Alpin Jonggi Lumban Tobing Komandan Detasemen Matra 2 paskhas TNI AU Abd Saleh, mengatakan, bahwa program bedah rumah ini terlaksana atas kerjasama antara anggota dengan warga sekitar yang pengerjaannya kurang lebih 14 hari hingga finis.

“Proses Pengerjaan bedah rumah milik Sriwati bisa terlaksana dengan sempurna atas kerjasama anggota dengan warga sekitar. Tentunya kegiatan ini bertujuan untuk membantu bagi semua warga yang sangat membutuhkan, agar tercapai peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tutur Mayor (pas) AJL Tobing yang didampingi Kepala Desa Rabu (22/01/20) di Kantor dinasnya.

Sementara itu Kepala Desa Turirejo Ari Sumawanto saat di temui dikantornya Rabu (22/01)siang  mengatakan, dirinya mengucapkan sangat bersyukur ucap terima kasih kepada seluruh anggota Detasemen Matra 2 Paskhas TNI AU Abd Saleh yang mana telah membantu warganya. Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah bentuk solidaritas dan kepedulian kepada masyarakat Turirejo Kecamatan Lawang Kabupaten Malang khususnya.

“Saya mewakili warga yang mendapatkan program bedah rumah ini mengucapkan Terima kasih atas bantuan Detasemen Matra 2 Paskhas TNI AU Abd Saleh yang telah membantu merenovasi rumah warga saya yang bernama Sriwati, tentunya saya berharap kepada penerima semoga dimanfaatkan sebaik-baiknya dirawat” tegasnya

(Hamzah).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close