Bengkulu

Dialokasikan Rp 20 Miliar, Pemprov Bengkulu akan Berbaiki Jalan

BENGKULU.Beritanasional.id- Pemprov Bengkulu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) akan melakukan perbaikan jalan yang akan dilaksanakan tahun 2023.

Plt Kepala Dinas PUPR Provinsi Tejo Suroso mengatakan Pemprov Bengkulu akan mengalokasikan Rp 20 miliar untuk perbaikan jalan provinsi.

Adapun titik ruas jalan provinsi yang akan diperbaiki antara lain jalan Simpang Tanjung Kemuning menuju Desa Datar Lebar dan berakhir di Mentiring Kecamatan Kinal.
“Jalan itu nanti akan dihotmix. Ini sebagai bentuk komitmen Pemprov Bengkulu mendengarkan aspirasi masyarakat,” katanya, (20/11/2022)
Tejo mengatakan, Pemprov Bengkulu tahun 2023 akan fokus pada pembangunan infrastruktur, setelah beberapa tahun terakhir fokus pada penanganan pandem covid-19.

Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Bengkulu yang suidah mendengarkan aspirasi masyarakat Bengkulu Selatan-Kaur.
“akhirnya tahun anggaran 2023 Pemerintah Provinsi telah mengalokasikan dana Rp 20 milliar untuk perbaikan jalan Provinsi Bengkulu,” katanya. *

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button