SumateraSumatera Utara

Didampingi Kahiyang Ayu, Bobby Nasution Jajal Lintasan RDO Kolaborasi Medan Berkah Drage Race Cars & Bike

BeritaNasional.ID, MEDAN SUMUT – Suara riuh dan tepuk tangan dari ratusan penonton mengiringi laju mobil Mercedez Benz bermesin V8 dikemudikan Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menjajal lajur lintasan Racers Day Out (RDO) Kolaborasi Medan Berkah Drag Race Cars & Bike di Eks Bandara Polonia Medan, Minggu (14/7/2024).

Dalam balapan lintasan lurus tersebut, orang nomor satu di Pemko Medan ini unjuk kebolehan dalam memacu kecepatan dengan drifter lain yang tampil mengemudi mobil BMW.

Terhitung, ada sebanyak lima kali menantu Presiden RI Joko Widodo ini menjajal lintasan di tengah cuaca yang panas terik tersebut. Bahkan, saat menjajal lintasan yang keempat dan lima kalinya, Bobby Nasution turut didampingi Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu.

Hasilnya pun sangat luar biasa, Bobby Nasution berhasil menyelesaikan lintasan yang berjarak 200 meter itu hanya dengan catatan waktu 8,846 detik saja. Kembali suara riuh dan tepuk tangan para penonton meriah kembali menyala menyambut keberhasilan tersebut.

Keikutsertaan Bobby Nasution menjajal lintasan balapan tersebut guna memeriahkan RDO Drag Race Cars & Bike yang memperebutkan Piala Wali Kota Medan. Ada ratusan peserta yang turut andil dalam event tersebut baik dari dalam maupun luar Kota Medan.

Adapun kegiatan yang digelar, bilang Bobby Nasution, sebagai wadah bagi kaum muda yang memiliki hobi balapan untuk menyalurkan minat dan bakatnya sesuai dengan tempatnya. Dengan demikian, imbuhnya, kemampuan yang dimiliki bisa tersalurkan serta tidak mengganggu kenyamanan orang lain.

“Ya, anak-anak muda Kota Medan memiliki ketertarikan dan minat yang berbeda-beda, termasuk balapan. Maka lewat ini, kita harap juga sebagai bentuk edukasi agar minat yang dimiliki dilakukan pada tempatnya dan sama-sama menjaga ketertiban di tengah masyarakat,” kata Bobby Nasution. (Kiel/Bernas)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button