Bengkulu

Dinas Pertanian Terbakar, Wabup Seluma : Proses Adminitrasi sementara di Balai Penyuluh

Seluma,Beritanasional.id – Terkait masalah terbakarnya Kantor Dinas Pertanian hingga tidak dapat untuk digunakan sebagai mana mestinya, Wakil Bupati Seluma Gustianto mengatakan akan memindahkan sementara proses administrasi ke Balai Penyuluh pertanian.

“Karena beberapa hari yang lalu, kantor Dinas Pertanian Kabupaten Seluma terbakar maka untuk sementara proses administrasi akan kita pindahkan ke Balai Penyuluh Pertanian”, ujar Gustianto, Senin (21/3/2022).

Gustian menambahkan bahwa pemerintah Kabupaten Seluma tetap akan menganggarkan proses perbaikan kantor Dinas Pertanian tersebut. Ia mengatakan bila memang memungkinkan untuk perbaikan kantor Dinas Pertanian di APDB-P maka akan dianggarkan, namun bila memang tidak memungkinkan makan penganggaran ya akan di APBD murni tahun 2023.

“Iya kalau perbaikannya nantikan membutuhkan biaya yang lumayan besar kalau memeng memungkinkan akan di alokasikan pada APBD-P tahun ini. Tapi kalau tidak memungkinkan maka akan di alokasikan pada APBD murni tahun 2023”, papar Gustianto.

Lanjut Gustianto, lokasi Balai Penyuluh Pertanian yang berada di arah Kota Bengkulu juga memiliki gedung yang lumayan besar, agar proses administrasi tetap berjalan maka pemindahan sementara ini dilakukan sesegera mungkin agar pelayanan kepada masyarakat bisa tetap berjalan.

Pewarta : Andri

Editor : Perwakilan Bengkulu

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button