Bengkulu

Dinas PUPR Provinsi Bengkulu Mendukung DPD ASTTI Memperkuat Kompetensi SDM

BENGKULU, Beritanasional.id- Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Jasa Konstruksi Tusranul Mahdi, S.T telah membuka acara Musyawarah Daerah Ke – IV DPD Asosiasi Tenaga Teknik Indonesia (ASTTI) Provinsi Bengkulu.

Kegiatan dilakukan di Bukit Kapal Resto Pekan Sabtu Kota Bengkulu hari Senin tanggal 26 September 2022.

Kepala Bidang Jasa Konstruksi Tusranul Mahdi,ST mengatakan bahwa musyawarah daerah ini merupakan wahana yang penting dalam rangka memperkokoh konsolidasi dan evaluasi untuk menciptakan langkah-langka strategis baik dalam merealisasikan tujuan organisasi maupun dalam memenuhi tuntutan kebutuhan masyarakat.

Melalui musda ini diharapkan ASTTI dapat memimilih figur-figur terbaik dari yang baik, dapat membawa organisasi kearah yang lebih baik, profesional dan peka terhadap tuntutan profesi khususnya di bidang jasa konstruksi sehingga dapat memberikan fasilitas dan dukungan terhadap anggota untuk meningkatkan kompetensi.

Kemudian, kemampuan jasa konstruksi baik melalui pelatihan dan upaya meningkatkan kompetensi lainnya hingga dapat menjamin kualitas sumber daya manusia (SDM), badan usaha khusus bidang jasa konstruksi yang profesional, bertanggung jawab dan menjunjung tinggi kode etik profesi. *

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button