DaerahJawa TimurSitubondo

Direktur PT Tentrem Karya Santosa Situbondo Menjamin Pembangunan Gelora Bung Karna Berkualitas

BeritaNasional.ID, SITUBONDO JATIM – Keterangan yang disampaikan Daniel Agus Sikwandi, Direktur PT Tentrem Karya Santosa Situbondo mengatakan bahwa pekerjaan Gelora Bung Karna yang berlokasi di Dusun Bataan, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo harus selesai 6 bulan ke depan, Rabu (19/06/2024).

“Jangan khawatir dengan kualitas pembangunan Gelora Bung Karna dan kami juga tidak akan menggunakan tanah urug dari tambang yang di duga ilegal. Kami akan bekerja sesuai dengan spec yang ada,” kata Daniel usai menyaksikan Groundbreaking tiang pancang Pembangunan Gelora Bung Karna.

Lebih lanjut, Daniel mengatakan, untuk mempercepat pemasangan tiang panjang ini PT Tentrem Karya Santosa Situbondo menggunakan dua alat berat dan kedalaman dari tiang pancang ini kurang lebih 30 meter.

“Gelora Bung Karna ini murni dikerjakan oleh PT Tentrem Karya Santosa Situbondo. Beton pancang yang sudah di pasang sudah melalui uji laboratorium, sehingga khualitasnya bisa dijamin,” tuturnya.

Daniel juga menjelaskan, seluruh material pembangunan Gelora Bung Karna ini menggunakan bahan-bahan berkhualitas dengan dokumen kontraknya. “Dalam pagu anggaran untuk pembangunan Gelora Bung Karna ini senilai Rp.30,8 miliar,” jelasnya.

Pembangunan Gelora Bung Karna ini, sambung Daniel, dipastikan kokoh dan sudah dilakukan pemasangan tiang pancang yang berkhualitas. “Soal khualitas, PT Tentrem Karya Santosa Situbondo benar-benar akan dijamin. Kami tidak akan sembarangan membangun Gelora Bung Karna ini,” pungkasnya. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button