Sidrap

Dollah Mando Pimpin Rakor Terkait Kinerja Instansi

BeritaNasional. ID, Sidrap – Bupati Sidrap, H Dollah Mando memimpin rapat koordinasi dengan para Kepala OPD, Kepala Bagian dan Camat se-Kabupaten Sidrap, di Ruang Rapat Lantai 3 Kantor Bupati Sidrap, Senin, 2 Maret 2020.

Rapat membahas sasaran, arah kebijakan dan capaian hasil evaluasi akuntabilitas kinerja instansi lingkup Pemerintah Kabupaten Sidrap,

Kepala Bappelitbangda Sidrap, A Muhammad Arsjad yang mendampingi Bupati Sidrap menjelaskan maksud dan tujuan dilaksanakannya rapat tersebut.

“Rapat ini membahas secara rinci sejauh mana capaian kinerja Kita tahun ini, serta bagaimana membenahinya ke depan,” ungkap Arsjad.

Sementara Dollah Mando dalam arahannya berharap rapat tersebut bisa mendorong peningkatan kinerja instansi Pemkab Sidrap.

“Kenapa Saya tampilkan dan sampaikan rincian hasil evaluasi ini, supaya para Kepala OPD dan Camat ada motivasi agar lebih meningkat lagi,” kata Dollah Mando.

Dollah Mando juga berharap, di tahun 2020 Sidrap lebih ada peningkatan, baik dalam hal pertumbuhan ekonomi dan sektor lainnya. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button