DaerahPolitikSUMUT

DPC Hanura Batubara Resmi Terima 7 Kader Partai Lain Bergabung, Usman: Target 1 Dapil Satu Orang

BeritaNasional.ID, Batubara Sumut – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Batubara menerima 7 kader Partai lain masuk dan bergabung dengan ditandai penyematkan baju oleh Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Utara El Andria Shah, SE.

Hal ini diketahui saat pelaksanaan Konsolidasi Kader dan Pengurus Partai Hanura Kabupaten Batubara sekaligus meresmikan kantor baru di Jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Lima Puluh, Kamis (25/8/2022).

Melalui konsolidasi dan silaturahmi ini, Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Utara, El Andrian Shah mengucapkan apresiasinya kepada Ketua DPC Hanura Kabupaten Batubara, karena ada Pengurus Partai lain yang mau ikut bergabung dan membesarkan Partai Hanura.

Sebelumny, pada arahannya, El menyebutkan DPD Sumut akan memberikan ruang diskusi dan masukan apabila ada hal-hal dan hambatan terkait verifikasi, untuk dapat membesarkan Partai hanura di Kabupaten Batubara.

El juga memberikan masukan terhadap anggota dan pengurus agar dapat menghidupkan kembali akun-akun media sosial seperti facebook, dan instagram.

Karena menurutnya pada tahun 2024 mendatang, peran teknologi dapat membantu ketika adanya kegiatan-kegiatan di Pusat. Begitu pula pada Pemilu mendatang akan didominasi oleh para kaum melenial.

“Saya berharap, mari kita berjuang untuk membesarkan partai Hanura ini, agar benar-benar akan mewujudkan semboyan From Zero to Hero, dan inilah sebagai motivasi kader Partai Hanura. Jaga soliditas dalam berpartai, membangun dan mencapai visi misi Partai,” harap El.

Sementara itu, Ketua DPC Hanura Batubara Usman, SE, M.Si menyampaikan bahwa perlunya untuk mengadakan konsolidasi Pengurus dan Kader untuk membangun solidaritas sesama.

Ditegaskan Usman bahwa untuk Pemilu 2024 mendatang, Partai Hanura yakin akan dapat memenangkan Pemilu di Kabupaten Barubara. Dengan target perolehan Pemilu 2024-2029 Partai Hanura mendapatkan satu Fraksi DPRD Batubara.

“Target 1 Dapil satu orang DPRD layak pimpin Hanura Batubara, kemudian menghasilkan Anggota DPRD yang kritis untuk memperjuangkan kepentingan rakyat,” tegas Usman yang juga Ketua Bapemperda DPRD Kabupaten Batubara.

Usman SE, M.Si yang juga Anggota Komisi I ini, juga mengucapkan apresiasi dan bangga atas kedatangan Ketua DPD Hanura Sumut, El Adrian Shah bersama rombongan dan Anggota DPRD Sumut Fraksi Partai Hanura Ebenejer Sitorus di kantor yang baru diresmikan ini.

“Tentunya kami dari DPC Hanura maupun PAC Hanura se-Kabupaten Batubara berharap kepada Ketua DPD Hanura Sumut dapat memberikan petunjuk-petunjuk baru menjelang Pemilihan Umum Tahun 2024 yang akan datang. Karena hal ini penting untuk disampaikan agar partai Hanura ini menjadi garda terdepan bagi seluruh rakyat,” tuturnya. (FTR-BB/01)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button