DaerahEks Keresidenan Madiun

DPD PERTHI Magetan Gelar Pelatihan Terapi Bio Elektrik

Beritanasional.ID, Magetan – Dalam rangka memperingati Isra’ Miraj, DPD PERTHI (Persahabatan Thibbun Indonesia) Magetan menyelenggarakan bakti sosial dengan kegiatan Pelatihan Bio Elektrik di Masjid Riyadlul Jannah, Maospati, Magetan , Jumat (12/3).

Tak hanya pelatihan, tim DPD Perthi juga membuka kesempatan untuk memberikan terapi kepada masyarakat sekitar yang ingin merasakan terapi bio elektrik.

Terapi bio elektrik adalah terapi penyembuhan dengan menggunakan medan energi listrik yang dialiri ke dalam tubuh untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Menurut Perwakilan dari DPD PERTHI, Sutrisno, terapi ini dapat menyembuhkan banyak penyakit. “Kolesterol, darah tinggi, asam urat, dan banyak lagi.” Terangnya.

Salah satu peserta, Gatot, mengaku puas karena merasa keluhan penyakitnya dapat berkurang. “Saya tahu acara ini dari pengumuman speaker masjid. Alhamdulillah setelah terapi sakit saya berkurang. Keluhannya pada kaki. Harapannya semoga acara ini dapat berkembang kepada warga yang lain” ujarnya.

Acara ini dimulai setelah sholat Jum’at di kompleks Masjid Riyadlul Jannah. Mayoritas peserta yang bergabung seperti dalam pengamatan tim Pewarta adalah para lansia baik pria maupun wanita. Peserta yang hadir terlebih dahulu mengisi daftar hadir, kemudian melakukan konsultasi kepada salah satu terapis. Jika sudah konsultasi, maka terapis akan terlebih dahulu memijat peserta. Tahap selanjutnya setelah pijat, baru peserta beralih ke terapis yang dapat mengaliri tubuh pasien dengan listrik.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button