AdvedtorialBone Bolango

DPRD Resmi Usulkan Merlan Uloli Jadi Bupati Bone Bolango ke Mendagri

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO GORONTALO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Bolango resmi mengusulkan Pelaksana Tugas Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli untuk diangkat dan disahkan menjadi Bupati definitif ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

Usulan ini disampaikan pada saat rapat paripurna DPRD Bone Bolango dalam rangka usul pemberhentian jabatan Wakil Bupati Bone Bolango dan usul pengangkatan Plt. Bupati Dr. Merlan S. Uloli, SE.,MM menjadi Bupati Bone Bolango, di ruang sidang DPRD, Selasa (21/11/2023).

“Usulan pengangkatan Plt. Bupati Merlan S. Uloli menjadi Bupati definitif dalam rapat paripurna ini, selanjutnya akan disampaikan kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) melalui Gubernur Gorontalo untuk diproses sesuai peraturan perundang-undangan,” ungkap Ketua DPRD Halid Tangahu dalam paripurna tersebut.

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Bone Bolango Halid Tangahu dan dihadiri oleh Wakil Ketua Azan Piola dan Pedro Bau serta anggota DPRD, Plt. Bupati Merlan S. Uloli dan serta para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, dan Camat yang hadir langsung.

Usulan pengangkatan Plt. Bupati Merlan S. Uloli, menjadi Bupati Bone Bolango ini, ditandatangani Ketua DPRD Halid Tangahu yang turut disaksikan Plt. Bupati Merlan S. Uloli, Wakil Ketua DPRD dan anggota DPRD Bone Bolango. (adv/noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button