Politik

DPW Partai.NasDem Gelar FGD Pemenangan Pilkada 2020

Sulbar— Dewan Pengurus Wilayah Partai NasDem Provinsi Sulawesi Barat menggelar kegiatan Forum Group Discusion bertajuk Pemenangan Pilkada Tahun 2020 dengan tema Kerja nyata untuk

kepentingan rakyat, dengan Nara Sumber Dr. Atang Irawan, SH., M.Hum didampingi Ketua DPW NasDem Sulbar H Habsi Wahid dan Sekretaris Muhammad Jayadi dan H Ismail Zainuddin Ketua Dewan Pembina NasDem Sulbar dan H Irwan Satya Pababari yang di Pandu Oleh Ashari Rauf berlangsung di Cafe 89 jalan A Makkasau Mamuju, 28/08/2020.

Dr.Atang Irawan menjelaskan bahwa Partai NasDem sebagai partai modern dengan mengusung platform Gagasan senantiasa membuka ruang dialog karena itu bicara tentang Pilkada bagi NasDem ada 3 poin penting yang menjadi magnitudo dalam keputusan politik terkait pilkada yakni Tidak Birokratis, Tanpa Mahar dan mengacu standar Ilmiah berdasarkan hasil Survey
Sehingga figur yang diusung wajib menang karena jelas indikatornya, kata pakar Tata Negara ini.

Lanjut Dr Atang tegaskan bahwa kader NasDem harus betul-betul bekerja keras memenangkan figur usungan apalagi Habsi Wahid adalah ketua DPW dan Bupati petahana jadi bukan hanya struktur NasDem dan anggota DPRD Mamuju yang bekerja tapi juga semua kader NasDem di Sulbar juga harus terlibat,tegas Dr Atang disambut aplaus peserta dialog.

ketua DPW Partai NasDem Habsi Wahid dalam dialog tersebut mengapresiasi semangat Dr Atang dan menyampaikan bahwa pihaknya telah menyusun gerakan-gerakan politik hingga tingkat TPS dan seluruh struktur dari tingkat DPD, DPC hingga tingkat ranting di desa akan bekerja maksimal apalagi seluruh anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten akan bekerja dalam kepanitiaan tersendiri untuk bekerja memenangkan Habsi-Irwan, jelasnya.

Muhammad Jayadi Sekretaris DPW NasDem Sulbar juga berkomentar bahwa Pilkada ini bukan pertarungan di internal Nasdem tapi diluar sana, jadi ketika ada kader apalagi anggota DPRD yang bisik-bisik main mata dengan lawan maka dipertanyakan, ada apa?. Intinya Jayadi mengajak mari kita bersatu memenangkan Habsi-Irwan, imbuhnya.

Sementara itu, Ismail Zainuddin mantan Sekdaprov Sulbar mengatakan Habsi-Irwan adalah Pasangan ideal dimana sosok Habsi wahid yang bijak dan irwan Pababari muda dan cerdas, ungkap Ketua Dewan Pembina Partai NasDem Sulbar.

Irwan Pababari pada kesempatan tersebut menyampaikan optimismenya apalagi melihat semangat kaka-kaka di NasDem ia merasa termotivasi serasa habis Di charge semangat menjadi 100 persen, irwan akui tidak ada manusia yang sempurna namun dibandingkan dengan pasangan sebelah baik dari segi pengalaman dan kematangan dan lainnya,

” jadi dengan keberadaan semua saudara-saudara yang ada disini mewakili semua teritori utara-selatan,timur barat maka yakin selesai itu barang-barang”, jelas Irwan.

Keyakinan itu diperkuat dengan pernyataan dari semua anggota DPRD Mamuju bahwa mereka telah berkerja sejak awal di daerah Pemilihan mereka dan sejauh ini masih diyakini menang, seperti diutarakan Yudiaman Firusdi Ketua Fraksi NasDem serta diperjelas lebih lanjut Anshari Habsi Ketua DPRD NasDem yang juga ketua DPD Partai NasDem. #dam/wd

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close