SumateraSumatera Utara

Dr. Badikenita Br Sitepu SE., SH., MSi Ikut Berpartisipasi Sukseskan Festival Koor Kaum Ibu Se-GKPPD

BeritaNasional.ID, DAIRI SUMUT – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) periode 2019-2024 asal Sumatera Utara Dr. Badikenita Br Sitepu SE., SH.,MSi menghadiri dan ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Festival Koor Kaum Ibu (Partua Ibages) se – Gereja Kristen Protestan Pakpak Dairi (GKPPD) pada Minggu (15/10/2023).

Dari informasi yang diperoleh, Festival koor tersebut diikuti 28 resort yang diadakan di GKPPD Resort Persiapan Panji Bako dalam rangka memeriahkan pesta perayaan perkekeen Partua Ibages serta tahun marturia (kesaksian) tahun 2023.

Dalam kesempatan itu, Dr.Badikenita Br Sitepu SE,SH,MSi yang juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia (PIKI) juga turut ambil bagian dalam kegiatan Festival Koor Partua Ibages Se-GKPPD yang dilaksanakan di Kabupaten Dairi dengan memberikan piagam penghargaan bagi pemenang dalam acara ini.

“Suatu kehormatan bagi saya pribadi bisa turut ambil bagian dalam kegiatan Festival Koor Partua Ibages Se-GKPPD yang dilaksanakan di Kabupaten Dairi dengan memberikan piagam penghargaan bagi pemenang dalam acara ini,” katanya.

Dr.Badikenita Br Sitepu SE,SH,MSi mengucapkan terimakasih kepada Bishop GKPPD Pdt.Abed Nego Padang, Bth.M.Th, Sekjend GKPPD Pdt.Jhonson Anak Ampun, S.Th.M.M dan seluruh Jemaat Gereja GKPPD di Sumatera Utara.

“Semoga Gereja GKPPD terus bertumbuh dan berkembang serta memberikan dampak yang baik kepada semua orang sekitar. Kegiatan Festival Koor ini saya yakin dan percaya bukan semata unjuk kehebatan, tetapi menjadi ajang untuk mempererat persaudaraan, kekompakan dan yang paling penting tetap memberi yang terbaik untuk Tuhan,” Kata Badikenita Br Sitepu yang juga merupakan satu-satunya kandidat dari kaum perempuan yang maju Caleg DPD RI di Pemilu 2024 untuk Daerah Pemilihan Provinsi Sumatera Utara.

Perempuan adalah sosok yang banyak menghasilkan karya dan ide baru termasuk dalam pelayanan. Diharapkan melalui festival koor ini dapat menjadi wadah persaudaraan dan persekutuan para kaum ibu.

Festival koor tersebut berjalan dengan khidmat yang diawali dengan ibadah bersama seluruh jemaat. Adapun yang menjadi pengkhotbah dalam ibadah adalah Bishop GKPPD Pdt. Abednego Padang Batanghari, M.Th.

Turut hadir Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu, Anggota DPRD Dairi Johanson Manik, Pj. Sekda Dairi Charles Bancin, serta Ketua Tim Penggerak PKK Dairi Romy Mariani Eddy Berutu.  (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button