AcehDaerah

Dukung Hut Aceh Timur, Medco Salur 500 Buah Tumbler dan Barang Elektronik

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Aceh Timur ke-65, Pemerintah Aceh Timur mengelar Gebyar Vaksinasi dan Donor darah berhadiah Door Prize bagi masyarakat yang hadir, Selasa (23/11/2021).

Hadiah mulai dari barang elektronik, sepeda gunung hingga sepada motor sebagai hadiah utama.

Acara digelar di lapangan pusat pemerintahan Kabupaten Aceh Timur, Idi Rayeuk selama tiga hari sejak Senin (23/11) hingga Rabu bertepatan 24 November yang mana pada hari jadinya Kabupaten Aceh Timur.

Dalam rangka memeriahkan HUT Aceh Timur tersebut serta percepatan program pemerintah terhadap vaksinasi, Perusahaan Migas, PT Medco E&P Malaka terus memberikan dukungan.

Salah satu upayanya dalam acara tersebut, Medco menyalurkan sebanyak 500 buah Tumbler serta sejumlah barang elektronik lainnya seperti TV, setrika dan kompor gas kepada panitia HUT Aceh Timur yang diterima langsung oleh Kabag Pemerintah pada Sekdakab Aceh Timur Abd. Aziz, SE. M.Si yang diserahkan oleh Hasballah SP perwakilan Humas PT Medco E&P Malaka.

Adapun barang tersebut nantinya akan dibagikan kepada masyarakat Aceh Timur yang telah melakukan vaksinasi dan donor darah secara langsung pada acara tersebut, baik secara langsung maupun bagi nomor door prize yang beruntung.

Kabag Pemerintahan pada Sekdakab Aceh Timur Abd. Aziz, SE. M.Si mengucapkan terimakasih kepada Medco atas dukungannya pada acara Hut Aceh Timur.

“Seserahan yang disalurkannya akan kita berikan kepada masyarakat Aceh Timur sebagai apresiasi kita kepada warga dalam antusias vaksinasi” ujarnya.

Menurutnya, selain Medco, PLN, BSI dan Bank Aceh Syariah juga melakukan hal yang sama, serta sejumlah OPD dan instansi pemerintah lainnya juga ikut memberi dukungan pada acara Hut Aceh Timur.

“Kami mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh elemen yang telah mendukung” pungkas Kabag.

Dirinya mengajak seluruh warga yang bekum vaksinasi pertama atau kedua agar dapat hadir pada acara puncak pada Rabu (24/11/2021) akan dibagikan puluhan hadiah hingga hadiah utama tiga unit sepeda motor.

“Insya Allah, mulai dari pukul 12.00 hingga pukul 15.00 hadiah door prize akan di undi” ujarnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button