Jawa TimurNasionalPolitikRagamSitubondo

Ganjar Resmi Capres, Ganjarian Spartan Situbondo Gelar Aksi Cat Rambut Putih

BeritaNasional.id, Situbondo Jatim – Usai dua Partai besar PDIP dan PPP resmi mengusung Ganjar Pranowo sebagai Capres pada Pilpres 2024. Puluhan orang pendukung militan Ganjar Pranowo yang dikenal dengan “Ganjarian Spartan” di Kabupaten Situbondo melakukan cat rambut warna putih secara massal. Jumat (28/4/2023).

Para Ganjarian Spartan Situbondo mengakui aksi tersebut sebagai bentuk dukungan mereka akan sosok khas Ganjar yang memiliki rambut putih menjadi calon Presiden Republik Indinesia di tahun 2024.

“Pak Ganjar Pranowo identik dengan rambutnya yang putih, jadi kami Ganjarian Spartan Situbondo mengekspresikannya dengan semir rambut putih, ” kata ketua Ganjarian Situbondo Izul Muttaqin.

Setelah aksi semir rambut putih itu, Izul menegaskan akan teejun ke tengah-tengah untukmlebih memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo berikut visi misi yang ditawarkan terhadap masyarakat.

“Kami Ganjarian Spartan Situbondo sangat mengapresiasi dan berterima kasih terhadap para ketua-ketua partai yang telah memberikan kesempatan terhadap pak Ganjar untuk maju sebagai calon Presiden Indonesia mendatang,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap Ganjar Pranowo dapat membuktikan dirinya layak menjadi Presiden dan benar-benar menjadi pemimpin yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Mengenai siapa sosok yang layak mendampingi pak Ganjar sebagai calon wakil Presidennya kami Ganjarian Spartan Situbondo sepenuhnya kami serahkan terhadap Partai pengusung dan Partai pendukung, yang jelas kami mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden bukan sebagai wakil Presiden,” tegasnya.

Dengan tegas Izul juga mengatakan untuk memenangkan Ganjar di Situbondo dan tapal kuda , Ganjarian Spartan Situbondo siap berkolaborasi dengan loyalis ataupun organ relawan Ganjar lainnya disemua wilayah tapal kuda Jawa Timur.

“Kita tidak bisa berbicara maupun berakumulasi berapa perolehan suara secara nasional, namun kami berkomitmen, suara Ganjar Pranowo di situbondo harus menang di 2024,” tambahnya.

Sebelumnya, Guntur Romli ketua Ganjarian Spartan Nasional percaya bahwa Ganjar Pranowo adalah salah satu putra terbaik bangsa, sekaligus kader partai yang paling pas melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi.

“Rekam jejak, karakter dan ideologi Mas Ganjar sudah sangat teruji. Tahun 2024 adalah kesempatan emas bagi bangsa kita untuk memiliki pemimpin yang punya komitmen kebangsaan dan kerakyatan yang nyata. Setelah Pak Jokowi, kami yakin Ganjar Pranowo akan sanggup melanjutkan roda pembangunan bangsa untuk mencapai cita-cita kemerdekaan Indonesia,”ucap Guntur Romli.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button